ACARA HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR UNIVERSITAS NEGERI PADANG DAN PELEPASAN PENSIUNAN PNS TAHUN 2016

Dr.H.Dasril,M.Ag. sedang menyampaikan ceramah
Category

Halal Bi Halal di Lingkungan Universitas Negeri Padang yang rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai ajang silaturrahmi setelah kita Umat Islam menjalankan  ibadah puasa dan merayakan Hari Idhul Fitri, diselenggarakan pada hari Jum’at, tanggal 15 juli 2016 bertempat di Gedung Olah Raga Universitas Negeri Padang dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika Universitas  Negeri  Padang  beserta undangan lainnya.
Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Dr.Ahmad Kosasih,M.Ag. dengan Saritilawah oleh Rani Silvia, dilanjutkan dengan ceramah Halal Bi Halal oleh Dr.H.Dasril M.Ag.

Usai acara ceramah Halal Bi Halal , Rektor Universitas Negeri Padang , Prof.Dr.Phil Yanuar Kiram memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan acara melepas serta pemberian piagam ucapan terimakasih kepada para pensiunan UNP tahun 2016 . Rektor dalam sambutannya mengajak kita bersama untuk  selalu mengingat  Firman Allah salah satunya adalah menjaga hati kita dari gangguan iblis yang selalu mengintai kita . Iblis yang bercokol di hati kita harus kita perangi dengan iman. Kegiatan Halal Bi Halal ini adalah salah satu kesempatan bagi kita semua untuk menjauhkan diri dari rasa dendam dan saling menyakiti antara satu dengan yang lainnya.

Rektor Universitas  Negeri Padang, Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram sedang menyampaikan Sambutannya
Rektor Universitas  Negeri Padang, Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram sedang menyampaikan Sambutannya
Rektor Universitas Negeri Padang menyerahkan piagam ucapan terimakasih kepada para pensiunan UNP yang berjumlah 50 orang.
Rektor Universitas Negeri Padang menyerahkan piagam ucapan terimakasih kepada para pensiunan UNP yang berjumlah 50 orang.

Setelah acara Doa bersama, acara diakhiri dengan saling bermaafan dan makan siang bersama.

Sebagian sivitas akademika yang hadir dalam acara Halal Bi Halal  Bagian Kerjasama dan Humas.
Sebagian sivitas akademika yang hadir dalam acara Halal Bi Halal

Bagian Kerjasama dan Humas.