Rektor UNP Dukung Bapomi Sumbar Bidding Tuan Rumah POMNAS

Rektor UNP Dukung Bapomi Sumbar Bidding Tuan Rumah POMNAS
Category

Universitas Negeri Padang mendukung penuh jika Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Pengurus Provinsi Sumatera Barat menawarkan diri menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVI Tahun 2019.

Dukungan UNP ditegaskan Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD di halaman Rektorat UNP Air Tawar Padang saat melepas kontingen mahasiswa Sumbar menuju POMNas XV-2017 yang akan berlangsung 14-21 Oktober 2017 di Makasar, Sulawesi Selatan.

Pembina Bapomi Pengprov Sumbar Prof. Ganefri, kepada media, Kamis (12/10) menjelaskan, Bapomi Sumbar sudah selayaknya menawarkan Sumbar untuk menjadi tuan rumah POMNas. Sebab bila ingin pembinaan olahraga mahasiswa bergairah, maka Bapomi Sumbar harus lebih berani menawarkan diri menjadi tuan rumah multiiven mahasiswa ini

"POMNas sebagai multiivent olahraga bergengsi dikalangan mahasiswa mesti diupayakan juga selenggarakan di Sumbar, saya selaku Pimpinan UNP siap untuk menjadi tuan rumah. Tentunya juga didukung oleh Perguruan Tinggi lain di Sumbar ini," ujarnya.