Problematika Akuntan Muda Dibahas di FE UNP

Problematika Akuntan Muda Dibahas di FE UNP
Category

Hima Akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang menggelar kegiatan Accounting Academic Event di Aula Prof. Kamaluddin lantai IV FE UNP pada tanggal 26-27 Oktober 2017.  Acara ini dihadiri oleh Wakil I, II, III Fakultas Ekonomi, Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntasi serta Dekan FE, Dr. Idris, M.Si yang sekaligus membuka secara resmi Seminar Nasional dengan tema Mengenal PSAK 71 & 72 Menuju Penerapan Efektif tahun 2019.
Peserta Seminar Nasional berasal dari mahasiswa jurusan akuntansi dari UNP, Unand, Universitas Dharma Andalas, UPI dan Tamsis. Pemateri Semnas tingkat International Dr. Sylvia Veronica NPS, SE Ak yang merupakan salah satu staf pengajar di Universitas Indonesia dan Tabah Rizki mahasiswa Akuntansi UNP.
Lomba Debat Mahasiswa dengan tema “membangun akuntan muda yang berkompeten dan beretika, dan Fotografi dengan tema UNP on Pictures Akuntansi bagian dari Accounting Academic Event yang kedua. Dr. Idris, M.Si pada sambutannya berharap tahun depan akan ditambah dengan Lomba Akuntasi tingkat SMA/MA agar menumbuhkan minat dan ketertarikan calon-calon mahasiswa untuk masuk ke Fakultas Ekonomi UNP.
(Humas UNP)

aaa