UNP Fasilitasi 300 Mahasiswa Mengenal PT Pelindo II

UNP Fasilitasi 300 Mahasiswa Mengenal PT Pelindo II
Category

Universitas Negeri Padang memfasilitasi 300 mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi untuk mengenal PT Pelindo II, Indonesia Port Corporation (IPC) melalui program "BUMN Hadir di Kampus" yang dikemas dalam event Talkshow Interaktif IPC and People Development di Ruang Serba Guna FT UNP, Jumat (27/10)

Acara yang dibuka Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD itu diharapkan 300-an mahasiswa UNP mendiskusikan berbagai hal topik tentang peluang mahasiswa magang di IPC, dengan suasana santai tapi serius talkshow dipandu Shanti Puruhita, sekretaris perusahan IPC.

Sebelumnya, pada kesempatan itu Rektor UNP menyatakan pentingnya kegiatan mahasiswa mengenal BUMN untuk merangsang pemikiran mahasiswa UNP.
"Program ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa bangga kuliah di UNP, serta memupuk rasa cinta almamater karena UNP juga berupaya mencarikan peluang magang dan kerja ke berbagai BUMN, bahkan saat ini keluar negeri" tutur Prof Ganefri, PhD.

Dalam talkshow itu, para mahasiswa bercerita langsung dengan GM PT. Pelindo II Teluk Bayur, Cheppy Rymetaatmaja. S. Kom, setelah para mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya. Para mahasiswa juga diberi doorprize sehingga mengundang semangat mahasiswa untuk lebih bersemangat.

Padan kesempatan itu, GM PT. Pelindo II Teluk Bayur, Cheppy Rymetaatmaja. S. Kom menyatakan bahwa untuk mendukung program magang mahasiswa UNP pihaknya akan memfasilitasinya keberbagai cabang PT Pelindo II, baik yang di Teluk Bayur maupun di Tanjung Priok, Jakarta serta lainnya.
Diakhri acara, Dekan FT UNP, Dr Fahmi Rizal menutup kegiatan itu dan diakhiri dengan pemberian cendramata dari UNP kepada IPC serta sebaliknya. (Humas UNP)

fdsf

fdsf