Sabtu, UKFF UNP Gelar Malam Anugerah "Filmmaker"

Sabtu, UKFF UNP Gelar Malam Anugerah "Filmmaker"
Category

Unit kegiatan Film dan Fotografi Universitas Negeri Padang (UKFF UNP) menggelar Malam Anugerah Fesitival Film Pelajar Tingkat SMA/Sederajat se-Sumatera. Penganugerahan itu akan digelar, Sabtu (4/11).

Bertempat di Teater Tertutup Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Ketua UKFF UNP, M Zikra yang menghimpun filmmaker dan fotografer yang ada dikalangan mahasiswa beberapa waktu menggelar festival. Dari hasil dewan juri telah terseleksi filmmaker terbaik.

"Semoga malam anugerah peserta Festival  film Pelajar Tingkat SMA/Sederajat se-Sumatera berjalan lancar dan dihadiri pimpinan UNP," harap M. Zikra, Kamis (2/11).

Dikatakan M Zikra, para pemenang telah terseleksi dan karyanya ditampilkan dalam malam anugerah, Sabtu (4/11) lusa. Kompetisi film pendek terbuka untuk pelajar.
"Siapa saja diundang untuk mengikuti kompetisi ini karena hadiahnya luar biasa, termasuk mengenal UKFF," katanya.

Pembina UKFF UNP, Dr, M Nasrul Kamal, menambahkan,
dalam acara penganugerahan di Taeter Tertutup FBS UNP itu, pihak Panpel juga menyampaikan apa saja kriteria dari kompetisi film pendek tersebut kepada pelajar.

"Yang penting adalah UKFF ada kegiatan yang terarah, Memang ada penilaian untuk kreativitas mereka, tapi yang terpenting mau berbuat," ujarnya.
(Humas UNP)