Siswa SMA 1 Tapung Kampar Kunjungi UNP

Siswa SMA 1 Tapung Kampar Kunjungi UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Category

 Sebanyak 250 siswa kelas XII IPA dan Sosial SMA 1 Tapung Kepulauan Kampar, Selasa (12/12) mengunjungi Universitas Negeri Padang, Jln Prof Hamka, Air Tawar, Padang guna pengenalan lebih dekat perguruan tinggi, sehingga menimbulkan minat untuk kuliah di UNP.

Bertempat di Aula FIP UNP Lt IV, Kepala Biro BPAKHM, Drs, Ahmad Hamdani menerima kunjungan ini didampingi jajaran tenaga kependidikan UNP lainnya.

Kabiro BPAKHM itu, menjelaskan berbagai pencapaian UNP hasil pengelolaan UNP dari yang dulu berakreditasi B sekarang berakreditasi A.

"Sebuah kehormatan UNP dipilih sebagai universitas yang dikunjungi oleh SMA 1 Tapung Kepulauan Kampar," ujarnya.

Dalam suasana akrab dan bersahabat acara dibuka oleh Kabiro BPAKHM, selanjutnya diberikan gambaran sekilas mengenai masuk UNP dan informasi lainnya.

“Saya sangat antusias alumni SMA SMA 1 Tapung Kepulauan Kampar dapat menjadi bagian dari mahasiswa UNP dan berharap bisa diterima sebagai mahasiswa undangan," ujar salah seorang guru pembimbing.

Kunjungan ke UNP dilakukan sengaja dijadwalkan tahun ini ke UNP. Untuk jadwalnya, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Dengan kunjungan ini , nantinya para siswa bisa mengetahui informasu masuk UNP, juga untuk mengetahui program studi yang ada di UNP. (Humas UNP)

asd

fasf

dsfds