Meriah dan Bertabur Hadiah, HUT Dharmawa Wanita Persatuan UNP Ke-18 Tahun 2017

Meriah dan Bertabur Hadiah, HUT Dharmawa Wanita Persatuan UNP Ke-18 Tahun 2017
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Padang yang dipusatkan di Gedung Rektorat UNP, Sabtu (16/12), meriah dan berkesan.

Acara diawali dengan jalan santai bersama yang dilepas oleh Rekteor UNP, Prof Ganefri, PhD dan diikuti Ibu-Ibu Dharma Wanita yang diketuai oleh  Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D

Hadir para Wakil Rektor beserta istri, para dekan beserta istri dan Ketua dan Sekretaris Senat serta pengurus organisasi DWP UNP.

Dikesempatan itu Rektor UNP, Prof Ganefri memberikan bermacam hadia dari berbagai lomba, diantaranya lomba joget dan jalan santai bersama.

Ketua DWP UNP Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D menyampaikan, serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DW merupakan wujud kepedulian dan tali silahturahmi terhadap sesama.

Ketua DWP UNP memotivasi yang hadir untuk meraih multi sukses. Ia menyampaikan para anggota DWP sebagai pendamping suami berperan dalam mendukung dan mendorong kesuksesan suami. Selain itu, adanya perkumpulan para istri pejabat dan pegawai negeri ini bisa menjalin keakraban antar anggota, dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi anggota, keluarga, dan masyarakat.

“Jadi saling berkontribusi, suami melaksanakan tugasnya, kita pun mengerti akan tanggung jawabnya,” kata istri Rektor UNP itu Ditambahkannya, sukses tugas utama sebagai isteri dan ibu bagi anak. Sukses karier bagi yang bekerja serta sukses juga dalam beroganisasi, karena sukses seorang suami pasti ada istri yang hebat disampingya," imbuh Ny Asmar Yulastri Ganefri. (Humas)

fds

fsdf