Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM, Dihadiri Langsung Oleh Rektor UNP

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM, Dihadiri Langsung Oleh Rektor UNP
Category

 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Padang menggelar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM UNP periode 2017/2018, Rabu (27/12).

Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD mengucapkan terimakasih kepada Ketua Majelis Perwakilan Mahasisma (MPM) BEM UNP, Satria Oktavianus yang sebelumnya beberapa waktu lalu telah menggelar prosesi Pemilihan Umum Raya (Pemira) yang berlangsung tertib, lancar, kondusif, demokratis dan elegan.

"Selamat mengemban amanah kepada Tanzilai Wanda Rizki sebagai Presiden BEM dan Joni Karnando sebagai Wakil Presiden BEM UNP masa bakti 2017-2018 yang resmi saya dilantik," ujar Rektor UNP didampingi Wakil Rektor3, Prof Ardipal di Lt3 Rektorat UNP.

Rektor UNP berharap kepada Presiden dan Wakil Presiden BEM UNP terpilih berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan kemahasiswaan.

Dalam sambutanya menyatakan bahwa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM UNP 2017-2018  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan wadah dan media bagi mahasiswa untuk membangun karakter mahasiswa yang mempunyai kemampuan untuk memimpin.

"Saya berharap apa yang dikampanyekan saat pemilu bukan hanya retorika, mari kita bangun UNP dengan semangat kebersamaan," ajak Rektor UNP.

Pelantikan yang dibentang MPM BEM UNP disaksikan para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan serta para ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) selingkung UNP. (Humas UNP)