Universitas Negeri Padang akan buka Program Studi Keperawatan Anastesiolgi Program Diploma 4

Universitas Negeri Padang akan buka Program Studi  Keperawatan Anastesiolgi Program Diploma 4
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Sabtu 3 Maret 2018 Universitas Negeri Padang di wakili Bapak Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd selaku Wakil Rektor IV bidang Kerjasama dan Sistem Informasi menandatanganan MoU dengan Ikatan Perawat Anastesi  Indonesia ibu Dra. Dorce Tandung, M.Sc di damping oleh Staf Ahli Menteri Kesehatan bapak Barlian, SH., M.Kes bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4 Gedung Rectorate and Research.

Kerjasama ini merupakan langkah awal dalam rangka pembukaan Program Studi Keperawatan Anastesiologi  Program Diploma 4 di Universitas Negeri Padang. Menurut Ibu Dorce Universitas Negeri Padang merupakan satu-satunya yang memiliki Program Studi Keperawatan Anastesiologi Program Diploma 4 di Sumatera.

aaa

 
Dalam sambutannya Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd sangat berterima kasih atas rekomendasi dari Ketua Ikatan Perawat Anastesiologi  Indonesia yang sudah mempercayakan pengelolaan Program Studi Keperawatan Anastesiologi  di Universitas Negeri Padang, di mana UNP  juga sudah memiliki Program Studi Keperawatan Program D3 .  

Selanjutnya Prof. Dr. Syahriah Bakhtiar, M.Pd mengungkapkan dengan Akreditasi Unggul A dan juga dengan Staf pengajar yang berjumlah 1.300 orang , Universitas Negeri Padang akan banyak lagi bekerjasama dengan instansi lain dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan (Humas UNP).

aa