Jelang Tampil Malam Ini, Arif Firman Meminta Dukungan Rektor UNP

Jelang Tampil Malam Ini, Arif Firman Meminta Dukungan Rektor UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Menjelang tampil di sesi kedua malam ini, kontestan Liga Dangdut Indonesia dari Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang, Arif Firman meminta doa dan dukungan sms civitas akademikanya langsung kepada Rektor UNP, Prof Ganefri.

Ketika dibabak penyisihan, Arif Firman menyisihkan lima duta dangdut perwakilan propinsi sumatera barat , yakni Mutiara Rahma Dini (Tia), Angga Rezki (Angga), Auliaatul Laytsy (Auliya) dan Pepi Yetmi (Pepi). Arif Firman mendapat dukungan SMS terbanyak.

Dukungan civitas akademika FIP UNP yang dipimpin Dekan Alwen Bentri terus digulirkan. Usai menyuguhkan acara pamitan dan doa untuk keberangkatan Arif Firman menuju konser nominasi sesi kedua,  malam ini juga akan dibentangkan Nonton Bareng Civitas Akademika FIP UNP untuk memberikan dukungan penuh kepada Arif Firman.

Sebelum keberangkatan Arif Firman, Jumat (23/3) pekan lalu juga mendapat pelatihan secara serius tentang olah vokal yang baik serta wawasan kontes musik dari para dosen UNP, diantaranya Ervan Lubis, Mansurdin, Martias Dr Desyandri serta Indra Yeni.

Sementara itu, Rektor Prof Ganefri berharap, semoga Arif Firman dapatb tampil gemilang di atas panggung dan bisa menarik simpati pemirsa untuk mendukung perjuangan Arif Firman. Pasalnya, penentuan lolosnya mereka sebagai juara grup murni akan berdasarkan data polling SMS yang didapat.

"Kepada Civitas Akademika UNP, Para Alumni dan masyarakat Sumatera Barat dimana pun berada mari kita berikan dukungan SMS kepada Arif Firman, Sebarkan dan Kirim SMS *LIDA* (spasi) *ARIF*
kirim ke *97288*," ujar Rektor Prof Ganefri. (Humas UNP)

Jelang Tampil Malam Ini, Arif Firman Meminta Dukungan Rektor UNP