Civitas Akademika FIS Minta Dibangun Gedung Serba Guna

Civitas Akademika FIS Minta Dibangun Gedung Serba Guna
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Pembangunan gedung serbaguna (GSG) Fakultas Ilmu Sosial menjadi usulan dalam kunjungan kerja Rektor UNP, Prof Ganefri dan rombongan yang berlangsung pada Rabu (16/1).

Fasilitas GSG FIS UNP diharapkan mampu meningkatkan keaktifan mahasiswa FIS dalam kegiatan ekstra dan organisasi. Ditargetkan pada pertengahan tahun 2019 peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna FIS UNP sudah dimulai.

Dekan FIS UNP, Prof Dr Syafri Anwar mengatakan, pembangunan direncanakan didepan kampus FIS UNP.  Dia berharap agar usulan  pembangunan GSG FIS UNP bisa direalisasikan karena setiap kegiatan kemahasiswaan selalu memakai fasilitas di fakultas lain. "Selain usulan pembangunan gedung serbaguna, ada juga beberapa usulan dari anggota senat fakultas diantaranya peningkatan alokasi anggaran fakultas," ucapnya sembari menyampaikan capaian kinerjanya di tahun 2018 lalu.

aa

Sementara Rektor UNP, Prof Ganefri mengatakan, aspirasi fakultas yang disampaikan dalam Kunker Rektor akan menjadi perhatian sehingga menjadi skala prrioritas dan bisa direalisasikan pada tahun mendatang. "Kami akan merealisasikan pembangunan untuk kemajuan FIS UNP sebagai saranah dan prasaranah pendukung kegiatan mahasiswa," ujar Prof Ganefri yang didampingi Wakil Rektor 1, Prof Yunia Wardi, WR2, Syahril PhD, WR3, Prof Ardipal dan WR4, Prof Syahrial Bakhtiar.

Selanjutnya Prof Ganefri memaparkan  materinya "Peningkatan Mutu Berkelanjutan Menuju Perguruan Tinggi Globalisasi,". Pada kesempatan itu, para pimpinan fakultas FIS UNP dan para anggota senat fakultas dan para dosen mendengarkan paparan Rektor UNP dengan baik. (Humas UNP)