Pasca Pensiun PNS UNP, Abdul Maujud Terima Satyalancana Karya Satya

Pasca Pensiun PNS UNP, Abdul Maujud Terima Satyalancana Karya Satya
Printer Friendly, PDF & Email
Category

Padang -- Diputuskanya Abdul Maujud sebagai salah seorang penerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang ke-30 tahun dalam keputusan Presiden RI Nomor 29/TK/Tahun 2019 tak sepenuhnya membuat hidupnya benar-benar jauh dari UNP Kampus Air Tawar Padang, Jln Prof Hamka, yang telah menghidupi keluarga kecilnya Abdul Maujud. Terakhir pensiun tercatat sebagai Kabag Tata Usaha pada Fakultas Ilmu Sosial UNP.

Ditemui di Padang, Jumat (23/5), Abdul Maujud mengungkapkan di FIS UNP dengan jabatan Kabag TU mengaku senang dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari sebelumnya juga dengan jabatan yang sama juga dilakoninya di Fakultas Ekonomi UNP.

"Siap untuk mengabdi serta berbuat yang terbaik untuk kemajuan kampus UNP itu diawalinya dengan kerjasama dari seluruh pihak dan menjalankan tugas amanah dengan baik," ujar Abdul Maujud yang juga sebagai salah satu pendiri ganto. 

Selain jabatan tenaga kependidikan yang dilakoninya, Abdul Maujud yang juga pernah menjadi Subag Humas UNP tahun 90-an. Ketika di unit organisasi kemahasiswaan Abdul Maujud juga menjadi salah satu pembina Koperasi Mahasiswa (Kopma) UNP, begitu aktifnya dulu semasa bekerja. Diungkapkannya akan berupaya tetap menjadi orang yang berguna.

Melalui Tanda Kehormatan Satyalancana yang diterimanya langsung dari Rektor UNP, Prof Ganefri saat Hardiknas, 2 Mei 2019 lalu membuktikan Abdul Maujud sebagai PNS telah bekerja penuh kesetian kepada Pancasila, UUD 1945. (Humas UNP)