ACARA WIRID , SEBAGAI AGENDA BULANAN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS NEGERI PADANG

ACARA WIRID , SEBAGAI AGENDA BULANAN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Kategori

Padang, 19 Agustus 2016


Ketua Laboratorium Ahlak dan Moral Universitas Negeri Padang, Dr. Ahmad Kosasih, M.Ag. bertekad untuk mengintensifkan kembali kegiatan wirid bulanan yang diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahim sivitas akademik di lingkungan Universitas Negeri Padang. Ungkapan itu disampaikan dalam wirid  bulanan pada hari Jum’at, tanggal 19 Agustus 2016 di Masjid Raya Al Azhar Universitas Negeri Padang. Narasumber yang memberikan ceramah  kepada jamaah adalah Dr.Ikhwan Matondang S.Ag., yang merupakan Wakil Rektor I, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumatera Barat.

Tema yang diambil dalam acara wirid ini adalah “ Etika Kerja dalam Islam”.  Ketua Laboratorium Ahlak dan Moral Universitas Negeri Padang kepada narasumber,  menyampaikan bahwa peserta yang hadir pada acara wirid tidak sesuai dengan harapan berkenaan dengan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Negeri Padang (PKKMB). Namun diyakini bahwa suasana demikian tidak akan mengurangi hikmah dari acara wirit yang sudah diagendakan.

Tema yang diambil dalam acara wirid ini adalah “ Etika Kerja dalam Islam”.  Ketua Laboratorium Ahlak dan Moral Universitas Negeri Padang kepada narasumber,  menyampaikan bahwa peserta yang hadir pada acara wirid tidak sesuai dengan harapan berkenaan dengan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Negeri Padang (PKKMB). Namun diyakini bahwa suasana demikian tidak akan mengurangi hikmah dari acara wirit yang sudah diagendakan. Suasana saat wirid berlangsung.   Bagian Kerjasama dan Humas