KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA FAKULTAS PARIWISATA DAN PERHOTELAN (FPP) UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Dosen Mata Kuliah sekaligus sebagai Pembimbing kegiatan, Dra. Asmar Yulastri,M.Pd.,Ph.D. berfoto bersama mahasiswa saat usai acara.
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Didasari atas pemenuhan tugas mata kuliah Kewirausahaan dan untuk memberikan pengalaman berwirausaha kepada mahasiswa serta menjadikan mahasiswa sebagai pelaku bisnis yang futuristik berani mengambil tantangan dan resiko, beberapa waktu yang lalu atas seijin Ketua Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga (FPP) Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang, Dra. Wirnelis Syarief,M.Pd., dan dibawah bimbingan Dosen Pembimbing Dra. Asmar Yulastri, M.Pd.,Ph.D. pada hari Selasa, 24 Mei 2016 bertempat di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang  diadakan kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa  dengan tema “Show Your Entrepreneur Soul” yang artinya “Tunjukkan Jiwa Wirausahamu”. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari kegiatan Workshop Kewirausahaan  yang dilaksanakan  oleh Fakultas Pariwisata dan Perhotelan  (FPP) UNP di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat, pada tanggal 17 April 2016 yang lalu.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan II FPP UNP, Dra.Rahmiati,M.Pd. , dihadiri oleh Ketua Jurusan IKK FPP UNP, Dra. Wirnelis Syarief, M.Pd., Dosen MK sekaligus sebagai Dosen Pembimbing kegiatan ,  Dra.Asmar Yulastri,M.Pd.,Ph.D. , serta Mahasiswa S1 dan D3 jurusan Tata Boga FPP UNP sebagai peserta kegiatan.

 Sebagian dari produk hasil kreatifitas mahasiswa Tata Boga yang dipromosikan.
Sebagian dari produk hasil kreatifitas mahasiswa Tata Boga yang dipromosikan.

Dalam kegiatan Kewirausahaan tersebut dipamerkan dan dipromosikan bermacam-macam produk dari business plan Mahasiswa S1 IKK dan D3 Tata Boga FPP UNP disamping demo memasak hal yang identik dengan Tata Boga. Tampak semangat dan keakraban serta antusias  para peserta mengikuti  kegiatan  sampai akhir acara.

 

Bagian Kerjasama dan Humas