PELEPASAN PESERTA KURSUS PEMBINA MAHIR DASAR PRAMUKA (KMD), MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG PENERIMA BIDIK MISI KE DAERAH BUMI PERKEMAHAN AMPANG KUALO, KOTA SOLOK.

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. saat melepas mahasiswa peserta KMD di depan Gedung Rektorat UNP
Kategori

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, M.Pd.,Ph.D. pada hari Kamis, 28 Juli 2016 melepas 100 (seratus) orang mahasiswa angkatan tahun 2013/2014 penerima Bidik Misi untuk mengikuti Kursus Pembina Mahir Dasar Pramuka (KMD) di Daerah Bumi Perkemahan Ampang Kualo Kota Solok. Pelepasan oleh Rektor  dilaksanakan di depan Gedung Rektorat Universitas Negeri Padang didampingi oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Negeri Padang, Zainur Syafni,SH.,MM.

Sebagaimana penjelasan dari Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas  Negeri Padang, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk  mengembangkan  Softskill dari para peserta. Bekerjasama dengan Kwrarcab Kota Solok kegiatan ini berlangsung mulai hari Jum’at, tanggal 29 Juli 2016 sampai dengan hari Kamis, tanggal 04 Agustus 2016.

Tampak sebagian mahasiswa peserta KMD saat dilepas Rektor UNP, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D.
Tampak sebagian mahasiswa peserta KMD saat dilepas Rektor UNP, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D.

Rektor Universitas  Negeri  Padang pada saat pelepasan, mengharapkan agar para mahasiswa mampu menunjukkan idenditas diri sebagai bagian dari keluarga besar Universitas Negeri Padang yang bijak dalam penerapan ilmu yang telah dimiliki,  dalam pergaulan sehari-hari dan yang lebih penting lagi bijak dalam menjaga etika berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Bagian Kerjasama dan Humas