PEMBIMBINGAN LAPANGAN DALAM RANGKA RE-AKREDITASI INSTITUSI UNIVERSITAS NEGERI PADANG TAHUN 2016

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri,M.Pd.,Ph.D. bersama Tim Pembimbingan Lapangan Kemenristekdikti didampingi oleh Warek III UNP, Prof.Dr.Syahrial Bakhtiar,M.Pd. selaku Ketua Tim pada saat pertemuan awal.
Kategori

Simulasi Visitasi Re-akreditasi atau  Pembimbingan lapangan dalam rangka menghadapi Re-Akreditasi Institusi Universitas Negeri Padang tahun 2016, telah  berlangsung dengan lancar  pada hari Senin, tanggal 25 Juli 2016. Kegiatan Pembimbingan Lapangan diawali dengan pertemuan antara Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, Direktur PPS, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Kepala Bagian Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) , Tim Penyusun Borang dan Evaluasi Diri  selingkungan Universitas Negeri Padang dengan Tim Pembimbing dari Kementerian Riset  dan Teknologi Pendidikan Tinggi.

Tim Pembimbingan Lapangan dari Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi  yang hadir terdiri dari Bapak Dr.Ir Suhanan, D.AE.  dari Universitas Gajah mada, Bapak Prof. Dr.Ing.Mulyadi Bur dari Universitas Negeri Andalas, Ibu Nining Setyawati dan Ibu Dwi Warni Untiawati masing masing dari Direktorat  Kelembagaan Kemenristekdikti.

Peserta yang hadir  saat acara pertemua awal di Ruang Sidang Senat Universitas Negeri Padang
Peserta yang hadir  saat acara pertemua awal di Ruang Sidang Senat Universitas Negeri Padang
 

Pertemuan diawali di Ruang Sidang Senat Universitas Negeri Padang dengan acara sambutan sekaligus presentasi oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Drs.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. dilanjutkan dengan acara pembimbingan lapangan di ruang Akreditasi Universitas Negeri Padang dari Tim Direktorat Kelembagaan Kemenristekdikti. Hasil evaluasi selama pembimbingan tersebut  akan diperbaiki dan dilengkapi kembali oleh Tim Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Universitas Negeri Padang.

Suasana di ruang Akreditasi UNP saat Pembimbingan Lapangan
Suasana di ruang Akreditasi UNP saat Pembimbingan Lapangan
 
Sebagian Panitia Akreditasi UNP berfoto bersama dengan Rektor, para Warek  UNP dan Tim Pembimbingan dari Kemenristekdikti.  Bagian Kerjasama dan Humas
Sebagian Panitia Akreditasi UNP berfoto bersama dengan Rektor, para Warek  UNP dan Tim Pembimbingan dari Kemenristekdikti.

Bagian Kerjasama dan Humas