Pembukaan “Rektor Cup” Universitas Negeri Padang Tahun 2016

Rektor UNP, Prof.Dr.Yanuar Kiram sedang memberikan sambutan
Kategori

Padang, 16 April 2016

Pukul 10.16 WIB, hari Sabtu tanggal 16 April 2016 “Rektor Cup” Universitas Negeri Padang  dibuka secara resmi oleh Rektor UNP, Prof. Dr. Phil Yanuar Kiram dan dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Wadek III, Para Kepala Biro, Para Ketua Lembaga, Para Kepala Bagian, Para Kepala UPT selingkungan Universitas Negeri Padang. Acara pembukaan bertempat di Gedung Serbaguna FT UNP.

Acara Rektor Cup Tahun 2016 mengambil tema : “Melalui MTQ Kita Tingkatkan Rasa Ukhuwah di Kalangan Civitas Akademika Universitas Negeri Padang menuju Tercapainya Kampus Intelektual dan Religius dalam rangka Menggapai Ridho Allah“.

 

 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Drs.Nasrul, HS. M.Ag. sedang menyampaikan laporan
Ketua Pelaksana Kegiatan, Drs.Nasrul, HS. M.Ag. sedang menyampaikan laporan

 

Ketua Panitia pelaksana, Drs. Nasrul HS., M.Ag. dalam laporannya kepada Rektor menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari diangkatnya Tema di atas adalah untuk menjaring bibit-bibit unggul yang akan diikutsertakan pada acara MTQ Nasional  yang akan datang. Peserta yang ikut pada acara lomba untuk ketiga cabang berjumlah 133 Orang.

 

Suasana Pembukaan
Suasana Pembukaan

 

Di tengah-tengah sambutannya, Rektor menyampaikan agar kegiatan  di atas dijadikan agenda tahunan universitas dan disambut hangat oleh para hadirin. Rektor juga mengharapkan agar kampus ini diramaikan dengan kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami. Acara pembukaan diakhiri dengan Doa bersama yang dipandu oleh Dr. Ahmad Rivauzi, MA.

 

Aktivitas Lomba di Gedung MKU UNP
Aktivitas Lomba di Gedung MKU UNP

 

Selanjutnya, kegiatan lomba  dilaksanakan di Gedung MKU UNP sampai dengan hari Minggu tanggal 17 Apil 2016.