PEMILIHAN DIKTENDIK BERPRESTASI UNIVERSITAS NEGERI PADANG TAHUN 2016

Salah satu kegiatan  di tingkat Universitas, tampak tim penilai sedang mengikuti proses seleksi peserta Laboran Berprestasi.
Kategori

Pemilihan Diktendik Berprestasi merupakan agenda rutin  yang digelar setiap tahun oleh Universitas Negeri Padang. Sesuai dengan Surat Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek No. 920/02/KP/2016, pemilihan Diktendik terdiri atas 6 (enam) katagori yaitu : Pemilihan Laboran dan Pustakawan Berprestasi diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2016, Pemilihan Ketua Prodi Berprestasi , pada tanggal 19 Juli 2016, Pemilihan Dosen Berprestasi, tanggal 26 Juli 2016, Pemilihan Tenaga Pengelola Keuangan Berpresrasi, pada tanggal 28 juli 2016 dan diakhiri dengan Pemilihan Tenaga Akademik Berprestasi tanggal 29 Juli 2016.

Peserta yang mengikuti  seleksi ke tingkat Universitas Negeri Padang adalah peserta yang telah melewati proses seleksi tingkat Fakultas / unit masing-masing di lingkungan Universitas Negeri Padang. Proses pemilihan untuk semua katagori tinggal menunggu diumumkan pemenangnya melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Negeri Padang. Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang, Prof.Dr.Agus Irianto  pada saat rapat koordinasi dengan Panitia penyelenggara acara menyampaikan harapannya agar  tahun berikutnya kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan  lebih bergema dan lebih semarak lagi.

Salah satu peserta yang ikut proses pemilihan Laboran Berprestasi Tingkat Universitas Negeri Padang.  Bagian Kerjasama dan Humas.
Salah satu peserta yang ikut proses pemilihan Laboran Berprestasi Tingkat Universitas Negeri Padang.

Bagian Kerjasama dan Humas.