PISAH SAMBUT REKTOR UNIVERSITAS NEGERI PADANG PERIODE 2016 - 2020

Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram, saat menyampaikan sambutannya
Kategori

Sebagai tradisi keluarga besar Universitas Negeri Padang yang rutin dilaksanakan ketika pergantian Pimpinan, Kamis tanggal 28 Juli 2016 bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang berlangsung Pisah Sambut antara Rektor Universitas Negeri Padang terpilih, Prof.Ganefri, M.Pd.,Ph.D. dengan Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram. Acara dihadiri oleh Wakil Rektor I,II,III dan IV Universitas Negeri Padang, Para Dekan, Direktur Pascasarja, para Kepala Biro , Ketua Lembaga , Kepala Bagian,  Ketua Unit  Pelayanan Teknis  (UPT), Ketua Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI), Ketua Satuan Pengawas Internal  (SPI)   di lingkungan Universitas Negeri Padang. Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al’quran dan dilanjutkan dengan sambutan, kesan dan pesan oleh Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram.

Dalam sambutannya, Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram mengutarakan harapannya, demi kemajuan Universitas Negeri Padang mengajak segenap Sivitas Akademika Universitas Negeri Padang untuk menciptakan suasana kondusif, memberi kontribusi yang nyata kepada Universitas Negeri Padang , selalu mendukung Pimpinan karena Universitas Negeri Padang adalah milik kita bersama. Diakhir sambutannya, Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram menyampaikan terimakasih kepada segenap pimpinan dan seluruh keluarga besar Universitas Negeri Padang yang telah memberi dukungan selama kepemimpinanya dan sekaligus permintaan maaf. Selanjutnya Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. sebagai  Rektor Universitas Negeri Padang periode 2016 – 2020 yang baru, dalam sambutannya menyambut hangat harapan serta pesan  Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram dan berjanji akan meneruskan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai sebelumnya serta berjanji diakhir jabatannya menjadikan Universitas Negeri Padang sebagai Perguruan Tinggi ber Badan Hukum (PTN-BH).

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. saat menyampaikan sambutannya
Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. saat menyampaikan sambutannya

Acara Pisah Sambut Rektor Universitas Negeri Padang berjalan cukup mengharukan dan penuh rasa persaudaraan. Sebelum acara diakhiri dengan santap siang bersama, Rektor Universitas  Negeri Padang, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. beserta istri menyerahkan cendera mata kepada  Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram beserta istri dilanjutkan dengan saling bersalaman antara seluruh peserta yang hadir.
 

Tampak suasana haru saat Rektor UNP, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. menyerahkan cinderamata kepada Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram didampingi para istri beliau.
Tampak suasana haru saat Rektor UNP, Prof.Ganefri,M.Pd.,Ph.D. menyerahkan cinderamata kepada Prof.Dr.Phil.Yanuar Kiram didampingi para istri beliau.

 
Ketika Ibu Dra.Asmar Yulastri,M.Pd.,Ph.D., menyerahkan cinderamata kepada Ibu Yelda Eliza  Bagian Kerjasama dan Humas
Ketika Ibu Dra.Asmar Yulastri,M.Pd.,Ph.D., menyerahkan cinderamata kepada Ibu Yelda Eliza

Bagian Kerjasama dan Humas