SOSIALISASI PENGISIAN DAFTAR PEMBAYARAN PAJAK ONLINE (E-BILLING) DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS NEGERI PADANG

 Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP, Drs. Syarkani saat usai pembukaan acara mendampingi Narasumber dari KPP I Padang
Kategori

Dengan adanya kebijakan baru dari Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia, salah satunya tentang Sistim Pembayaran Pajak Online (E-Billing), Pimpinan Universitas Negeri Padang melalui Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Padang  menyelenggarakan sosialisasi pembayaran pajak secara online yang Narasumbernya berasal dari Kantor Pembayaran Pajak (KPP) I Padang. Acara diselenggarakan di Ruang Sidang Rektor Gedung Rektorat lantai II pada hari Rabu, tanggal 29 Juni 2016. Mewakili Rektor Universitas Negeri Padang, Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Padang membuka acara secara resmi.

Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh unsur Pimpinan di Bagian Keuangan,Bendahara dan Staf , Para Kepala Sub. Bagian Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian, Bendahara Pengeluaran Pembantu se lingkungan Universitas Negeri Padang.

 Salah seorang Narasumber, Ibu Elsa sedang menyampaikan materi
Salah seorang Narasumber, Ibu Elsa sedang menyampaikan materi
 

Harapan Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP Drs. Syarkani,  dengan terselenggaranya acara sosialisasi ini akan dapat membantu  Satuan Kerja khususnya Universitas Negeri Padang tidak menjadi Satker yang terlambat dari pelaksanaan pembayaran pajak online ini terlebih Universitas Negeri Padang dalam rangka menuju World Class University (WCU).

Sebagian dari peserta sedang menyimak materi sosialisasi Acara sosialisasi berlangsung sampai dengan pukul 10.30 WIB.  Bagian Kerjasama dan Humas
Sebagian dari peserta sedang menyimak materi sosialisasi
Acara sosialisasi berlangsung sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Bagian Kerjasama dan Humas