FPP UNP Menggelar Konferensi Internasional Kuliner, Kecantikan dan Pariwisata

FPP UNP Menggelar Konferensi Internasional Kuliner, Kecantikan dan Pariwisata
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

 ”International Conference on Culinery Fashion, Beauty and Tourism 2018 yang dibuka Jumat (11/5) oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, PhD menjadi ajang mendiskusikan dan mengkaji potensi kuliner, kecantikan dan pariwisata Sumatera Barat dan Indonesia umumnya.

Konferensi internasional yang diikuti sejumlah peneliti makanan, kecantikan dan pariwasata dari berbagai negara itu antara lain mendiskusikan beberapa riset terbaru tentang kuliner, kecantikan dan pariwisata.

Ketua Panitia International Conference on Culinery Fashion, Beauty and Tourism (ICCFBT) Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D mengatakan, untuk kali pertama Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) UNP menggelar konferensi internasional yang menghadirkan pakar dari dalam dan luar negeri. ICCFBT tahun 2018 ini berlangsung di Auditoirum UNP.

aaa

Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D yang sehari-hari Dekan FPP UNP itu mengatakan selama dua hari konferensi menghadirkan Prof Kaye Chon (Hongkong), Prof David Hind, Dr Ir Arief Yahya, MSc, Prof Dr Mohd Salahuddin Mhd Zahari (University Teknologi Mara Malaysia) dan juga menghadirkan Dr Martha Tilaar, tokoh pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang kosmetika dan jamu dengan nama dagang Sariayu.

Usai pembukaan tampil sebagai nara sumber adalah Martha Tilar, pada kesempatan itu, pimpinan Martha Tilaar Group ini mengedukasi dan memotivasi peserta untuk menjadi enterpreneur di industri kecantikan. (Humas UNP)