43 ASN UNP Terima SK Pensiun

43 ASN UNP Terima SK Pensiun
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang -- Sebanyak 43 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (10/6), menerima SK Purna Tugas atau Pensiun ASN tahun 2019. Penyerahan SK Purna Tugas tersebut dilaksanakan langsung oleh Rektor Prof. Ganefri, Ph.D di Auditorium UNP, Senin (10/6).

Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Afdalisma, SH, M,Pd mengatakan bahwa acara melepas 43 pensiunan ASN, yang terdiri 37 pensiun biasa 6 orang karena meninggal dunia (Alm) diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama karirnya dilingkungan UNP.

Selain itu, acara yang dirangkai dengan Halal Bi Halal dan Open House Rektor UNP tahun 2019 ini bertujuan agar para ASN yang purna tugas merasa nyaman dan dapat bersilaturrahmi dengan ASN yang lainnya. Karena selain menerima SK Pensiun juga dapat bersalam-salaman dengan ASN lainnya.

"Terimakasih kepada semua pimpinan universitas dan fakultas yang telah memberikan pelayanan dengan baik, sehingga kami yang pensiuan ini dapat bersilaturahmi di hari Lebaran Idul Fitri tahun ini," Prof. Mujiran, mewakili pensiunan.

Ia mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan penghargaan yang diberikan kepada para pensiunan. "Semoga UNP semakin produktif dan selalu sukses mewujudkan visi dan misinya menjadi salah satu universitas unggul di Asia Tenggara," kata Prof Mujiran.

Sementara itu, Rektor Prof. Ganefri dalam sambutanya juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para ASN yang telah purna dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Rektor Prof. Ganefri berharap, semoga dengan pengalaman yang dimiliki selama berkarier sebagai ASN UNP, bisa berpartisipasi dalam lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Rektor juga mohon restu dari semua pihak kepemimpinannya mampu mengemban amanah dengan baik dan senantiasa bertindak untuk kemajuan UNp dimasa mendatang.

"Selamat menikmati masa pensiun dengan tetap melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar hidup bermanfaat bagi orang lain," ujar Rektor (Humas UNP)