Menghormati Guru, Irwan dan Fakhrizal serta Ganefri Sambut Rektor UI Seperti Bak Menteri

Menghormati Guru, Irwan dan Fakhrizal serta Ganefri Sambut Rektor UI Seperti Bak Menteri
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Selain berbuat baik kepada orang tua juga sebaiknya berbuat baik atau berbakti kepada guru. Hal demikian ditunjukan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan Kapolda Sumbar, Irjen Pol, Fakhrizal serta Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri saat kedatangan Rektor Universitas Indonesia, Prof Muhammad Anis ke Kota Padang, Rabu (16/1/2019).

Seolah Irwan Prayitno, Fakhrizal dan Ganefri menghormati benar kehadiran guru besar universitas terkemuka di Indonesia itu sehingga meluang waktu yang cukup untuk jamuan makan siang kepada Muhammad Anis. Tidak hanya itu, Kapolda Sumbar, Fakhrizal, yang urang awak itu memberikan souvenir spesial kepada guru besar Muhammad Anis meski menjadi tamu kehormatan UNP.

a

Suasana jamuan makan siang di salah satu rumah makan di Kota Padang, Rabu (16/1) siang itu nyaman dinikmati Rektor UI itu. Makan siang bersama orang penting di Ranah Minang sembari menikmati rendang, kerupuk jengkol serta berbagai makanan khas minang lainnya.

Fakhrizal tidak sendirian, ia didampingi perwira tinggi Polda Sumbar, begitu juga dengan Rektor Prof Ganefri, juga didamping para Wakil Rektor dan beberapa Dekan fakultas dilingkungan UNP. Terasa seolah Rektor UI, Prof Muhammad Anis tengah menjadi Menteri. Keakraban dan suasana kekeluargaan antar guru dan murid menjadikan kenangan bagi Prof M Anis.

Sebelumnya Muhammad Anis memaparkan materinya yang bertajuk "Transformasi UI dari PTN-Satker menjadir PTN Badan Hukum, di Auudtorium UNP. (Humas UNP)