Prof Ardipal Buka Lomba Ekonomi IX Tingkat SMA/ MA Se-Sumatera

Prof Ardipal Buka Lomba Ekonomi IX Tingkat SMA/ MA Se-Sumatera
Kategori

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi (HMJ Pekon) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang menggelar ivent berskala regional, Lomba Ekonomi IX Tingkat SMA/MA Se-Sumatera, yang melibatkan 600 peserta, dibuka Wakil Rektor3, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd Sabtu (4/11).  

Bertempat di Auditorium Prof.Dr. Kamaluddin, Fakultas Ekonomi UNP, pembukaan ivent yang menyuguhkan tari pasambahan dan vokal grup ini berlangsung selama dua hari dan dijadwalkan berakhir 5 November 2017.

"Kalau tahun lalu peserta hanya berasal dari seluruh SMA/ MA di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi, Sekarang seluruh Sumatera kita beri kesempatan, " ujar Dekan FE UNP, Dr. Idris, M.Si dalam sambutannya. Lebih rinci dikatakannya, acara Lomba Ekonomi ini merupakan kegiatan yang sudah masuk ke dalam agenda tahunan dari HMJ Pendidikan Ekonomi.

"Dari tahun ke tahun Lomba Ekonomi selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Seperti pada tahun lalu saat Lomba Ekonomi ke VIII memperluas jangkauan peserta hingga tingkat se Sumatera Barat, Riau dan Jambi, hingga terjadi peningkatan jumlah peserta hingga sebanyak 540 orang peserta," ujarnya.

Pada tahun ini panitia Lomba Eknomi telah menargetkan peserta menjadi sekitar 600 orang. Oleh karena itu, HMJ Pekon membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para siswa SMA/MA di Sumbar, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung untuk datang dan berkontribusi. (Humas UNP)

 

cvxc

vgdc