Program Dukungan Bank BTN, Satu Unit Alphard buat UNP

Program Dukungan Bank BTN, Satu Unit Alphard buat UNP
Kategori

Kakanwil IV-Sumatera Bank BTN , Marfiades, menyerahkan satu unit Toyota Alphard kepada Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri di Gedung Rektorat Baru UNP, Jalan Prof Hamka, Air Tawar Padang, Jumat (16/6).

Mobil Alphard yang diserahkan tersebut dipergunakan sebagai mobil operasional untuk program pengembangan UNP dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I, Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si, WR2, Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D WR3, d Prof Dr. Ardipal, M.Pd an WR4, Prof . Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd, para dekan, direktur dan ketua lembaga di lingkungan UNP.

"Mudah-mudahan satu unit Alphard yang kami serahkan ini merupakan wujud kerjasama yang bermanfaat bagi UNP. Selain itu untuk beasiswa 1600 Mahasiswa bidik misi UNP, untuk tahun ini BTN Cabang Padang akan membantu uang kuliah mahasiswa bidik misi sebanyak dua orang," ujar Marfiades dalam sambutannya saat acara penyerahan satu unit Toyota Alphard,  Jumat (16/6) kemarin.
Mengawali acara ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengungkapkan kondisi terkini tentang beasiswa yang diprogramkan UNP dan program rumah untuk para dosen muda UNP. Namun demikian Rektor UNP, Ganefri menyatakan apresiasi atas kerjasama yang wujudkan BTN Cabang Padang.

"Semoga satu unit Toyota Alphard bisa kami manfaatkan untuk kegiatan pengembangan UNP dimasa yang akan datang," ujar Ganefri usai sambutan kedua pimpinan yakni Rektor UNP dan Kakanwil IV-Sumatera Bank BTN, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyerahan kunci mobil dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Humas)

HJKIHK
 Prof. Ganefri mengapresiasi program operasional dari Bank BTN

KJL
 Kakanwil IV-Sumatera Bank BTN, Marfiades saat memberikan kata sambutan.

GHJG
 Sesi foto bersama saat serah terima 1 unit Toyota Alphard dari Bank BTN.