PT. PAMAPERSADA Nusantara Rekrutmen di Kampus UNP

PT. PAMAPERSADA Nusantara Rekrutmen di Kampus UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

PT. Pama Persada Nusantara yang berkosentrasi untuk kontraktor dan ekploitasi pertambangan batu bara, emas dan quarry kembali seleksi 120-an sarjana Universitas Negeri Padang dari berbagai kualifikasi pada Senin (23/4) di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik UNP.

Rekrutmen jenjang diploma3, S1 diperuntukan  bagi semua jurusan D3/S1 teknik; teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Tambang, serta Statistik, Psikologi dan Akuntansi.

"Tahun sebelumnya PT Pama juga pernah melakukan rekrutmen dan tahun ini PT Pama kembali menjaring tenaga-tenaga kerja dari Alumni UNP," ujar Kepala Biro BPAKHM (Biro Perencanaan, Administrasi, Kerjasam dan Humas), Drs Ahmad Hamdani, MM, diruang kerjanya, Senin (23/4) kemarin.

 

Ahmad Hamdani mengatakan, seperti diketahui PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis “mining & earthmoving contractor”. PAMA sampai dengan saat ini, memiliki  anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal.  

Melalui seleksi tersebut, dia berharap PT. PAMA dapat menjaring tenaga kerja terbaik sebanyak-banyaknya, guna mendukung program penciptaan lapangan kerja baru bagi generasi masa depan. (Humas UNP)

sfdsf