UNP Tandatangani MoU Dengan Dua Negara: Belanda dan Malaysia

UNP Tandatangani MoU Dengan Dua Negara: Belanda dan Malaysia
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Guru Besar Identifikasi dan Pengembangan Bakat dalam Olahraga dari Belanda, Profesor Johan Pion atas delegasi HAN University (Belanda), melakukan penandatanganan kerjasama (MoU--red) dengan Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD di Auditorium UNP, Selasa (14/11).
 
Penandatangan MoU itu yang berlangsung pada sesi terakhir pembukaan International Conference on Sports Science, Health  and Recration (4 th ICoSHR) disaksikan para Wakil Rektor 1,2,3 dan 4 UNP, yakni Prof Yunia Wardi, Syahril, PhD, Prof Dr Ardipal dan Prof Syahrial Bakhtiar dan disaksikan ratusan civitas akademika Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP.

aa

"Melalui penandatangan nota kesepahaman ini dapat meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Belanda," ujar Rektor Prof Ganefri.

Sementara itu, WR4 UNP, Prof Syahrial Bakhtiar yang membidangi kerjasama,  menyampaikan bahwa MoU UNP dengan HAN University Belanda merupakan   salah   satu   komitmen UNP menuju global university dimasa mendatang dalam rangka merealsiasikan visi sebagai salah satu universitas unggul di Asia Tenggara.

Pada hari yang sama Prof. Ganefri juga menandatangani kerjasama dengan Universitas Putra Malaysia."Diharapkan  dengan adanya MoU dapat membantu memperlancar proses penyelenggaraan penelitian dan pertukaran mahasiswa serta meningkatkan  kapasitas  dosen-dosen UNP," ujar Prof. Syahrial Bakhtiar. (Humas UNP)

a