Rektor UNP Lantik Tata Usaha UHBMN di Hari Terakhir Kerja 2017

Rektor UNP Lantik Tata Usaha UHBMN di Hari Terakhir Kerja 2017
Kategori

Seorang pejabat dilingkungan Universitas Negeri Padang (UNP), resmi dilantik menduduki jabatan pengawas Eselon IV oleh Rektor UNP, prof Ganefri, PhD, Jumat (29/12) di ruang sidang senat Lt4 Gedung Rektorat UNP.

Pejabat yang dilantik itu, Jumargus, S.Pd Kepala Subbagian menjabat Tata Usaha pada Bagian Umum Hukum dan Barang Milik Negara (UHBMN) UNP.

Dalam sambutan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D saat pelantikan tersebut berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar amanah memegang jabatan yang baru tersebut. Rektor berharap agar setiap pejabat dilingkungan UNP lebih mementingkan kepentingan institusi dari pada kentingan kelompok atau golongan sehingga UNP menjadi PTN BH akan lebih cepat dipacu.

Meski prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan  pada Jumat (29/12) terkesan mendadak, namun pelaksanaan dan tatacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung secara hikmat. Karena selama Rektorat pindah gedung baru, baru kali ini prosesi pelantikan pejabat tenaga kependidikan dilaksanakan, itu pun berlangsung di hari terakhir hari kerja pada tahun 2017.
Setelah Rektor UNP memasuki ruangan, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya; dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan. Pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dan dipenghujung acara penandatanganan berita acara pelantikan, itu disaksikan pimpinan UNP lainnya. (Humas UNP)

Rektor UNP Lantik Tata Usaha UHBMN di Hari Terakhir Kerja 2017