Konferensi ICOELT Menghadirkan Pemakalah Lintas Negara

Konferensi ICOELT Menghadirkan Pemakalah Lintas Negara
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Menjelang dihelatnya Internasional Conference on English Language and Teaching (ICOELT) ke 6, yang tahun sebelumnya disebut ISELT (Internasional Seminar on English Language and Teaaching), Panitia Konferensi mengadakan jumpa Pers dengan para Wartawan cetak dan elektronik di ruang sidang Dekan Fakulatas Bahasa dan Seni FBS Universitas Negeri Padang  kamis (/19-7-2018).

aa
Menurut ketua panitia, Prof. Dr. Jufrizal, Hum, Konferensi Internasional ini  akan dilaksanakan 25 dan 26 Juli yang akan datang bertempat di kampus Fakultas Bahasa dan Seni FBS Universitas Negeri Padang, mengadirkan 8 orang invited speaker yang berasal dari 6 negara antara lain: Sudaporn Luksaneeyawani, Ph.D. dari Chulalongkorn University, Bangkok, Thailand. Prof. Suwarsih Madya, MA Ph.D dari Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia. Dr. Raqib Chowdhury dari Monash University, Australia. Prof. Dr. Mukhaiyar, dari Universitas Negeri Padang. Assoc. Prof. Dr. Pham Thi Hong Nhung dari Hue University of Foreign Languages Viatnam. Dr. Ruanni F. Tupas dari National Institute of Education Nanyang Technological University, Singapura. Amreet Kaur Jageer Singh, M.Ed dari Sultan Idris Education University, Malayasia dan Prof. Dr. H. Didi Suherdi, M.Ed dari Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, Indonesia.

aaa
Sementara itu Dekan Fakultas Bahasa dan Seni FBS  Universitas Negri Padang, Prof. Dr. M Zaim, M. Hum, Konferensi ini dilaksanakan berkat kerjasama dengan TEFLIN (The Association of Teachers of English as a Foreingn Language in Indonesia), IETA ( Indonesia  English Teachers Association), dan APSPBI ( Asosiasi Program Studi Pendidikan  Bahasa Inggris Se Indonesia). Makalah-makalah yang disajikan pada ICOELT  2018 ini akan dipublikasikan di Atlantis Press yang terindeks oleh WOS (Web of Science) dan direncanakan akan diikuti lebih kurang 338 orang peserta. (Humas UNP)