Kuliah Umum oleh Kapolda Sumatera Barat di Universitas Negeri Padang dengan tema “Pemeliharaan Kamtibmas di Sumatera Barat”

Kuliah Umum oleh Kapolda Sumatera Barat di Universitas Negeri Padang dengan  tema “Pemeliharaan Kamtibmas di Sumatera Barat”
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Ruangan Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang, Kamis, 23 Maret 2017 dipadati oleh lebih kurang 350 orang peserta untuk mengikuti Kuliah Umum yang disampaikan oleh Kapolda Sumatera Barat  yang diwakili oleh Direktur Bimbingan Masyarakat (Bimas) Polda Sumbar, Kombes. Pol. Nasrul Fahmi,SH.,M.Si. Hadir Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., Para Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Ketua Lembaga, Biro serta Civitas Akademika di Lingkungan Universitas Negeri Padang.

fsdffsdf

Saat acara berlangsung

Prof. Ganefri,Ph.D. dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya, agar Polda Sumbar bisa selalu bergandeng tangan/bersinergi dengan UNP menjaga keamanan Sumbar pada umumnya dan UNP pada khususnya. UNP sebagai Institusi pencetak tenaga pendidik sudah sepatutnya Mahasiswa UNP secara berkesinambungan mendapatkan pembinaan baik sikap maupun karakter disamping pengetahuan lainnya seperti radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila. Kombes. Pol. Nasrul Fahmi, SH.,M.Si. menyampaikan materi lebih kurang selama dua jam. Sebelum mengakhiri Kuliah Umum Kombes. Pol. Nasrul Fahmi,SH,M.Si. menyampaikan keinginannya agar di Lingkungan UNP ini dibentuk semacam persatuan yang anggotanya terdiri dari para mahasiswa UNP yang bertugas untuk mengantisipasi jika ada penyalahgunaan narkoba, intoleransi, radikalisme dan anti Pancasila dan bisa disampaikan atau dilaporkan langsung kepada Direktur Bimas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Nasrul Fahmi,SH,M.Si.  Kuliah Umum diakhiri dengan tanya jawab, saling bertukar cindera mata dan foto bersama.

fdsfds

fdsfdfgfd

Foto bersama, saling tukar cinderamata dan tanya jawab sebelum acara usai

File Presentasi dapat di unduh dibawah

Bagian Kerjasama dan Humas.