Peserta ICM2E, Tamu Pertama yang Dijamu Makan Malam di Rektorat Baru UNP

Peserta ICM2E, Tamu Pertama yang Dijamu Makan Malam di Rektorat Baru UNP
Kategori

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D, Selasa malam (29/8) menerima kunjungan resmi dari peserta International Confrence Mathematics dan Mathematics Educatioan (ICM2E) di Rektorat UNP.
Pertemuan temu ramah di lantai 4 Rektorat UNP itu dilangsungkan untuk memperkuat hubungan kerjasama antar Universitas sesama negara serumpun. Peserta ICM2E mendapat kehormatan sebagai peneliti yang dijamu makan malam oleh Rektor UNP di gedung Rektorat Baru.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengangkat berbagai isu dalam pertemuan temu ramah itu. Kami akan berupaya memperkuat kerjasama dibidang penelitian, memfasilitasi pertukaran informasi mengenai hasil penelitian terbaru serta temuan terbaru berbagai keilmuan.
 
Seperti diketahui, dalam pekan lalu, FMIPA UNP telah sukses menggelar konferensi Internasional Pendidikan Matematika dan Matematika (ICM2E), guna merespon tantangan di era globalisasi.

aaa

Oleh karena itu jurusan matematika FMIPA UNP bekerjasama dengan Komite Konferensi Internasional menggelar ICM2E yang bertajuk "Optimalisasi Numerik dan Riset Operasi. Tak tanggung-tangung peneliti dari dalam dan luar negeri Indonesia untuk mempresentasikan temuan terbaru mereka, sehingga atmosfir ilmiah begitu terasa di Jurusan Matemateka FMIPA UNP.
Temu ramah Rektor UNP dengan 30 peneliti dari negara serumpun itu diawali dengan makan malam bersama, yang menyuguhkan rendang dan makanan khas Minang lainnya.(Humas UNP)
aa