Dua Biro UNP Terima Mahasiswa Baru Dari Malaysia

Dua Biro UNP Terima Mahasiswa Baru Dari Malaysia
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Padang-- Kepala Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM), Drs. Ahmad Hamdani, M.M dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan  (BAK), Drs. Yushamdi menerima kedatangan 4 orang mahasiswa Malaysia untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Padang, Kamis (15/8) di ruang kerja Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM) UNP yang didampingi oleh Kabag. Kerjasama dan Humas, Novri Elvida, M.Pd.,  Kasubbag. Administrasi Kerjasama, Irnani, BA., dan Kasubbag. Hubungan Masyarakat, Jumargus, S.Pd. 


Kedatangan empat mahasiswa dari Malaysia diantarkan langsung oleh Drs. Anuar Bin HJ Ralib. AMP pengarah dari Kolej Komuniti Lipis Kementerian Pendidikan Malaysia. Dalam kesempatan itu, Anuar mengatakan untuk tahun 2018 dia juga mengantarkan  Mahasiswa Malaysia ke Universitas Negeri Padang, dan dilanjutkan tahun 2019 ini.  Dia berharap kepada Mahasiswa Malaysia yang melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri Padang agar dapat belajar dengan baik, karena antara Malaysia dan Indonesia merupakan Negera serumpun yang banyak memiliki kesamaan, baik bahasa maupun budaya. 


Univeritas Negeri Padang akan mulai perkuliahan semester Juli-Desember tahun 2019 pada tanggal 19 Agustus yang akan datang. Maka kita akan mempersiapkan urusan administrasi akademik mahasiswa malaysia secepatnya, ujar Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan, Drs. Yushamdi. (Humas UNP)