Mubes SKK Ganto, WR 3 UNP Berharap Eksistensi Jurnalistik Mahasiswa Digiatkan

Mubes SKK Ganto, WR 3 UNP Berharap Eksistensi Jurnalistik Mahasiswa Digiatkan
Kategori

Tahun baru menjadi momen membentuk kepengurusan baru bagi Surat Kabar Kampus Ganto Universitas Negeri Padang. Musyawarah Besar (Mubes) Tahunan SKK Ganto berlangsung di Gedung A MKU UNP, Kamis (4/12) dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 3, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd.

Dalam sambutan WR 3 UNP ada pengarahan khusus bagi kru SKK Ganto, diantaranya mempertahankan program kerja yang baik pada periode tahun 2017, seraya membuat program yang lebih baik pada periode tahun 2018.

"Pada periode 2017 SKK Ganto yang pemimpin umumnya Ermiati Harahap telah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik dan SKK Ganto telah maksilal dijadikan sebagai wahana pembelajaran jurnalistik bagi mahasiswa UNP. Pada periode tahun 2018 diharapkan dapat mengembankan nilai-nilai baru bagi eksistensi SKK Ganto," harap Prof Ardipal.

Pada pembukaan Mubes tersebut turut memberikan sambutan penanggungjawab SKK Ganto, Ermanto. Dalam sambutannya juga berpesan kepada peserta Mubes mengikuti agenda yang telah dijadwalkan ketua panitia Wildan Firdaus.

Dengan hadirnya WR 3 UNP, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd,  Staf Ahli, Ahmad Kosasih, jajaran pegiat SKK Ganto UNP tahun 2018 diyakini akan lebih bersemangat.
Sementara itu, pemilihan pengelola SKK Ganto UNP Tahun 2018 akan ditetapkan diakhir Mubes tersebut, mulai dari pemimpin redaksi dan umum serta kepengurusan lainnya. (Humas UNP)

251

5