Student

Rektor UNP Lantik Pengururs MPM UNP Periode 2018-2019, Ganefri Berikan Pujian buat Satria Oktavinus

Printer Friendly, PDF & Email

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri mengharapkan para legislator mahasiswa UNP memiliki integritas yang berwawasan ke depan serta memperkuat kompetensi dirinya agar bisa berinovasi dengan visi misi universitas yakni menjadi salah satu universitas unggul di Asia Tenggara.

"Siriah Galak Pinang Manari" Semarakan Wisuda Periode 112

Printer Friendly, PDF & Email

Menyaksikan tarian pasambahan sesaat rombongan Rektor Universitas Negeri Padang dan tamu kehormatan menuju Auditorium UNP menjadi pemandangan biasa setiap mengawali prosesi wisuda berlangsung. Berbeda bagi keluarga wisudawan/ti, aktivitas tarian pasambahan itu menjadi momen untuk mengabadika budaya Minang.

Dari Wisuda UNP Ke-112, 1.544 Lulusan Berhasil Mengejar Predikat Dengan Pujian

Printer Friendly, PDF & Email

Mereka yang diwisuda di Universitas Negeri Padang periode ke-112, yang berlangsung Sabtu hingga Senin (15-17/9) lalu sebanyak 3.103 orang tentu tidak semuanya yang mampu memiliki prestasi gemilang dan berhasil menyelesaikan predikat lulusan terbaik.

Sebanyak 33 Lulusan Konselor UNP Siap Layani Masyarakat

Printer Friendly, PDF & Email

Sebanyak 33 orang lulusan profesi konselor resmi dikukuhkan setelah ucapkan janji konselor, Sabtu (15/9) pada prosesi Wisuda Universitas Negeri Padang Ke-112 di Audtorium UNP.

Pengucapan janji konselor dipandu Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, PhD, yang turut disaksikan Dekan FIP UNP, Dr Alwen Bentri dan para dekan lainya serta para guru besar.

Dalam keterangan persnya, Rabu (19/9), Dekan FIP, Dr Alwen Bentri mengharapkan para lulusan Pendidikan Profesi Konselor (PPK) jangan hanya puas untuk memperoleh ijazah dan gelar, dan sertifikat profesi Konselor saja.

Wisuda UNP Ke-112 Sosialisasi Gusmal Memajukan Pendidikan Solok

Printer Friendly, PDF & Email

Bupati Solok, H Gusmal Dt Rajo Lelo menyampaikan Kuliah Umum dihadapan 1.026 wisudawan/ti Universitas Negeri Padang (UNP) pada hari kedua, Ahad (16/9) di Auditorium UNP.

Dalam penyampaiannya, Kepal Daerah Kabupaten Solok ini memaparkan tentang penumbuhan kesadaran ditengah masyarakat akan fungsi dan peranan Al Quran bagi kehidupan. Magrib mengaji, merupakan upaya Pemkab Solok meningkatkan minat dan kemampuan masyarakat dalam membaca Al Quran.

Hari Terakhir Wisuda UNP ke-112 , 969 Wisudawan/ti dengarkan Orasi Ilmiah Bupati Kerinci

Printer Friendly, PDF & Email

Sebanyak 2134 Wisudawan/ti berhasil dilantik Universitas Negeri Padang (UNP). Dalam momentum ini, 969 mahasiswa resmi menyandang gelar sarjana dan diploma Senin (17/9) di Auditorium UNP yang di tutup oleh orasi ilmiah dari Bupati Kabupaten Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si.

Hari Kedua Wisuda UNP ke-112, 1061 Wisudawan/ti dilantik dengan 5 Predikat Lulusan Terbaik “Dengan Pujian”

Printer Friendly, PDF & Email

Setelah sukses menyelenggarakan wisuda di hari pertama, Universitas Negeri Padang (UNP) datangkan Bupati Kabupaten Solok untuk berorasi ilmiah di hadapan 1061 wisudawan/ti Minggu, 16 September 2018. Bupati Solok, H. Gusmal, S.E., M.M merupakan alumni UNP angkatan 2002.

Hari Pertama Wisuda UNP ke-112, Rektor Lantik 1073 Doktor, Magister, Sarjana, dan Diploma: 14 Predikat Lulusan Terbaik “Dengan Pujian”

Printer Friendly, PDF & Email

Setelah di bekali dengan pengetahuan tentang corporate entrepreneur & strategy sebanyak 1073    wisudawan/ti akhirnya di lantik oleh rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri Ph.D di Auditorium UNP, Sabtu 15 September 2018 dalam upacara wisuda ke 112 Universitas Negeri Padang, periode September yang dilangsungkan selama 3 hari.

PLB FIP UNP Gelar Konferensi ICSESI, Guru-Guru SLB Jumpa Kangen dengan Arif Firman

Printer Friendly, PDF & Email

Fenomenal Arif Firman, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (PLB FIP UNP) yang lolos ke final Liga Dangdut Indonesia Tahun 2018 meninggalkan kesan mendalam bagi civitas akademika PLB FIP UNP. Keluarga besar jurusan pendidikan khusus itu merasa perlu menghimpun berbagai pemikiran untuk mengantisipasi fenomena pendidikan khusus dimasa mendatang.