RAT 2018, KPRI UNP Terus Dipacu Untuk Lebih Baik

RAT 2018, KPRI UNP Terus Dipacu Untuk Lebih Baik
Kategori

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Padang mengadakan  rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2017 sebagai sebuah mekanisme evaluasi kinerja pengurus, di Gedung Ruang Serba Guna FT UNP yang dihadiri seratusan orang anggota,  Selasa  (6/3).

Rektor UNP, Prof Ganefri menuturkan manajemen KPRI UNP perlu diperbaiki dan harus dibenahi kembali. Koperasi harus memberikan dampak yang baik untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitarnya.

"Keanggotaannya KPRI UNP lebih diperbanyak lagi, kalau sekarang hanya 600-an orang dalam setahun ini diberpanyak lagi 500-an , karena menjadi anggota yang banyak akan memberikan dampak yang positif pada suatu koperasi," ujar Rektor Prof Ganefri dalam sambutannya pada RAT KPRI UNP itu.

Rektor UNP mengatakan, KPRI UNP mesti memanfaatkan teknologi informasi untuk memperluas akses layanan  dan tanggap terhadap perubahan yang terjadi.

Sementara itu Ketua Koperasi, Zul Azhar menuturkan, “Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus koperasi pada periode tahun buku 2017 dan penetapan program kerja pada periode berikutnya.

“Tolong kita wujudkan harapan Pak Rektor untuk kemajuan KPRI UNP ini, jangan samakan dengan pengurus-pengurus sebelumnya, program-program KPRI UNP insyaallah akan lebih baik” ujar Zul Azhar

Dalam acara inti yang dipimpin oleh Zul Azhar dengan agenda pokok laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi, laporan pertanggujawaban pengawas serta pembahasan rencana  program tahun buku 2017.

Pada sesi tanya jawab pengawas, Ali Umar mengusulkan agar pengurus menjalankan dan memprogramkan arahan Rektor untuk kemajuan KPRI UNP.
Pada RAT tahun ini, tidak mengadakan pemilihan pengurus baru. Turut hadir utusan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, Keutusan Ketua PKPRI Kota Padang.  (Humas UNP)

RAT 2018, KPRI UNP Terus Dipacu Untuk Lebih Baik