Kerjasama

Pimpinan Kanwil BRI Padang Jajaki Kerjasama dengan UNP

Dalam konteks penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan. Universitas Negeri Padang (UNP) terima kedatangan Pimpinan Wilayah Kanwil BRI Padang guna menjajaki kerjasama dimasa mendatang.

Kamis (17/5) siang, Rektor UNP, Prof Ganefri didampingi Wakil Rektor1,2,3,dan 4 serta para dekan selingkungan UNP menerima kunjungan Pimpinan Wilayah Kanwil BRI Padang, diantaranya Tresnawan, Wakil Pimpinan Wilayah Kanwil BRI Padang, M Adriansyah, Hendri Padia, Kepala E-Banking BRI Padang serta Heru Sulistioyarso, Kacab BRI Khatib Sulaiman.

PERIODE 2018-2023 DIKUKUHKAN DI AUDITORIUM UNP Musliar Kasim : ICMI Sumbar Penyelamat Pembangunan Umat

Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) memiliki peran tersendiri dalam pembangunan umat, karena dapat mengajak seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, Majelis Pengurus Organisasi Wilayah (Orwil) ICMI Sumatera Barat  masa bakhti 2018-2023 berupaya memaksimalkan kegiatan sehingga organisasi ICMI berperan penting dalam mengembangkan konsep Adat Basandi Syara, Syara Basandi Kitabullah (ABS SBK) sesuai harapan.

PT. PAMAPERSADA Nusantara Rekrutmen di Kampus UNP

PT. Pama Persada Nusantara yang berkosentrasi untuk kontraktor dan ekploitasi pertambangan batu bara, emas dan quarry kembali seleksi 120-an sarjana Universitas Negeri Padang dari berbagai kualifikasi pada Senin (23/4) di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik UNP.

Rekrutmen jenjang diploma3, S1 diperuntukan  bagi semua jurusan D3/S1 teknik; teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Tambang, serta Statistik, Psikologi dan Akuntansi.

Setelah MoU, Bupati Sijunjung Jajaki Penggabungan STIPER dengan UNP

Pemerintah Kabupaten Sijunjung serius menjajaki kerjasama setelah menandatangani MoU dengan Universitas Negeri Padang pada tanggal 18 April 2018 lalu. Kerjasama diproyeksikan berlangsung jangka panjang dipelbagai sektor, seperti peningkatan kompetensi tenaga pendidik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Untuk Kemajuan Pendidikan, Bupati Sijunjung Lakukan MoU dengan Rektor UNP

Orasi ilmiah tentang arah dan kebijakan Pemkab Sijunjung dalam rangka peningkatan kompetensi tenaga pendidik telah disampaikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin pada wisuda periode 110 di Auditorium, Minggu (18/3). Tidak hanya itu penandatanganan MOU Nota kesepahaman yang secara garis besar berisi kesepakatan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pun telah dilakukan.

Universitas Negeri Padang akan buka Program Studi Keperawatan Anastesiolgi Program Diploma 4

Sabtu 3 Maret 2018 Universitas Negeri Padang di wakili Bapak Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd selaku Wakil Rektor IV bidang Kerjasama dan Sistem Informasi menandatanganan MoU dengan Ikatan Perawat Anastesi  Indonesia ibu Dra. Dorce Tandung, M.Sc di damping oleh Staf Ahli Menteri Kesehatan bapak Barlian, SH., M.Kes bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4 Gedung Rectorate and Research.

Buka Prodi Keperawatan, UNP Jalin Kerjasama dengan 20 Instansi

Universitas Negeri Padang dan 20 Instansi dilingkungan Sumatera Barat menandatangani Memorendum of Understanding (MoU) guna mendukung Program Studi Keperawatan Diploma 3 UNP. Penandatanganan ini dihadiri Wakil Rektor 4 dan 2 UNP, Prof Syahrial Bakhtiar dan Syahril, PhD dan Dekan Fakultas selingkungan UNP serta Ketua LP3M, Dr, Edwin Musdi.

UNP Jalin Kerjasama Tridharma dengan Pemprov Kepri

Universitas Negeri Padang ditargetkan menjadi salah satu universitas unggul di Asia Tenggara dengan kekuatan bidang ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan seni pada tahun 2020. Oleh karena itu, banyak pihak diharapkan kemitraanya agar prediksi tersebut menjadi mimpi yang nyata.

Meski begitu, prediksi tersebut bisa saja diperbaharui seiring dengan kemajuan teknologi yang mengglobal telah mempengaruhi dalam segala aspek kehidupan baik di bidang ekonomi, politik, kebudayaan, seni dan bahkan di dunia pendidikan