Jelang Sistem Perpakiran Diberlakukan, Ayo Bersepeda ke Kampus UNP

Jelang Sistem Perpakiran Diberlakukan, Ayo Bersepeda ke Kampus UNP

Sepeda motor paling banyak mengakibatkan kecelakaan. Kalau sistem perpakiran yang akan berlaku di Kampus UNP akan mewajibkan setiap mahasiswa yang bersepeda motor memakai stiker. Tapi mahasiswa yang tengah bersepeda ini telah memutuskan "Naik Sepeda ke Kampus UNP", jepretan Agusmardi (AG), Sabtu (9/9) didepan RSG FT UNP.

Sepeda motor salah satu barang paling berharga dan bermanfaat bagi pemilik dan keluarganya, sehingga jika kehilangan sepeda motor ributnya minta ampun, langsung melapor ke kepolisian terdekat dan Satpam UNP pun ikut dipersalahkan.

Lain lagi dengan mahasiswa yang bersepeda ke kampus, bersepeda bagi mereka membuka jendela kebebasan baru, bebas dari sistem perparkiran UNP, bebas dari mengeluar biaya bbm, bebas dari berdempetan diatas angkot.Bebas untuk cepat ketempat yang diperlukan.
 
Bersepeda ke kampus bagi mereka adalah hasil sebuah perjuangan. Mereka tidak mengiri pada pemakai sepeda motor, mobil sedan yang ber-AC. Tapi mereka mengharapkan hasil perjuangan mereka bersepeda ke kampus begitu berarti. (Humas UNP)