Rektor UNP melantik 6 pejabat baru

Rektor UNP melantik 6 pejabat baru

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D melantik enam pejabat baru di lingkungan UNP pada hari Jum’at, 18 Mei 2018 di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik UNP. Acara pelantikan ini dihadiri oleh WR1, Prof. Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD, WR3, Prof. Ardipal, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala UPT serta Kabag selingkungan UNP.
Dalam kesempatan itu Rektor melantik Drs. Yushamdi sebagai Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Dr. Khairuddin, M.Kes, AIFO sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat menggantikan Dr. Alnedral, M.Pd yang sekarang menjabat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Keolahragaan, Dr. Dedi Hermon, M.P. dilantik sebagai Wakil Direktur II (Bidang Administrasi dan Keuangan) Pascasarjana yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. Festiyed, MS, Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd dikukuhkan  kembali dalam jabatan untuk kedua kalinya sebagai Wakil Direktur I (Bidang Akademik) Pascasarjana serta Prof. Dr. Solfema, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan menggantikan Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd, Kons.

aaaa
Prof. Ganefri dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat lama ucapan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat. Rektor mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan seluruh program dan kebijakan yang sudah dicanangkan agar dapat dijalankan secara optimal.
Selanjutnya Rektor mengharapkan agar civitas akademika UNP selalu meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat, termasuk publikasinya pada jurnal berskala internasional dan bereputasi. (Humas UNP)