Seminar Radio Bersama Desta Mahendra

SEMINAR RADIO BERSAMA DESTA MAHENDRA
Category

Mahasiswa Universitas Negeri Padang tidak saja berprestasi dalam dunia akademik semata namun juga dalam kegiatan ekstrakurikuler seperti yang selalu didorong oleh Wakil Rektor III UNP, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. Untuk mencapai hal tersebut, Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) UNP mengadakan kegiatan Semintar Nasional dengan tema "From Radio to be Superstar" dengan menghadirkan Desta Mahendra penyiar radio, presenter, aktor, dan juga mantan drummer clubeighties.

Desta diundang sebagai narasumber mengingat karirnya yang diawali sebagai penyiar radio Prambors Jakarta, kemudian terus berkembang sebagai superstar. Diharapkan hal ini dapat menjadi contoh bagi para peserta terang Ketua Panitia. Sementara, Dicky Ketua UKKPK UNP menyebutkan bahwa kegiatan ini diangkat untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan penyiaran khususnya radio yang dibuka untuk mahasiswa dan umum. "UKKPK UNP dengan radio SIGMA FM telah banyak melahirkan penyiar yang mampu berkiprah ditingkat lokal dan nasional" ujarnya. "Ini kontribusi kita bagi kampus dalam menyambut Dies Natalis UNP yang ke 62.

Untuk itu, jangan lupa datang pada acara seminar Radio bersama Desta Mahendra pada tanggal 25 September 2016, pukul 08.00 WIB yang akan dilaksanakan di GOR UNP. info selanjutya di instagram @ukkpk_unp

Bagian Kerjasama dan Humas & Havid Ardi

Berita Terkait