The Sixth International Conference on Languages and Arts (ICLA 6)

The Sixth International Conference on Languages and Arts (ICLA 6)
Category

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang kembali mengadakan acara International Conference on Languages and Arts yang ke enam (ICLA -6) di Hotel Pangeran Beach pada hari Kamis – Jum’at 18-19 Oktober 2017. Acara ini di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. Rektor UNP yang di wakili oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si,  Wakil Rektor III Prof. Dr. Ardipal, M.Pd,  Dekan selingkungan UNP, dan Direktur Pascasarjana UNP ikut hadir pada acara ICLA-6 ini.
Pada kegiatan ini, ada 111 makalah yang akan di bahas dan di seminarkan, dan ada 7 pemakalah utama yang hadir antara lain Jonatan Newton dari New Zealand, John Yandell dari London dan Heldi dari UNP. Ketua Panitia ICLA-6, Prof. Atmazaki menyampaikan ada sebanyak 70 makalah yang akan terindeks di Thomson Reuters, dan dipublikasikan di Atlantis Press.
Wakil Rektor I, Prof. Dr. Yuniawardi, M.Si menyampaikan acara ini merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sumbar. Inovasi dalam pembelajaran sangat dibutuhkan dalam peningkatan mutu pendidikan. Dan diharapkan setelah seminar ini akan lahir konsep baru yang bisa diimplementasikan dalam pembelajaran baik untuk sekolah maupun perguruan tinggi.
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dalam kata sambutannya menyampaikan acara ini sangat berguna untuk diterapkan dalam pendidikan di sekolah. Irwan Prayitno menambahkan, acara ini tidak hanya bermanfaat di sektor pendidikan tetapi juga di sektor pariwisata, ekonomi, dan lainnya. ( Humas UNP)

FDSF

DFSAD

FDS