Dewas UNP Semangati Lompatan Kinerja, Rektor Prof Ganefri Presentasi Program UNP 2018

Dawas UNP Semangati Lompatan Kinerja, Rektor Prof Ganefri Presentasi Program UNP 2018
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Sebagai langkah awal dalam percepatan kinerja Universitas Negeri Padang yang dipimpin oleh Prof Ganefri, PhD, Rabu 27 Desember 2017 di ruang sidang senat Lt4 Rektorat UNP dipresentasikan program kerja UNP Tahun 2018.

Presentasi Rektor UNP dihadiri Anggota Dewan Pengawas, Prof Dr Paulina Pannen MLs dan Suryadi Asmi SE MM dan turut hadir para Wakil Rektor, Para Dekan selingkungan UNP dan kepala biro.

Presentasi dibuka dengan pemaparan rencana perjanjian kinerja tahun 2018 UNP dengan Kemenrisrekdikti oleh Rektor UNP, prof Ganefri, PhD dilanjutkan pemberian pertimbangan dan pendapat serta saran atas pelaksanaan kinerja tahun 2017.

Tahun 2017, banyak program kerja  yang diapresiasi dan didukung oleh civitas akademika UNP, hal itu terwujud dengan adanya opini penilaian laporan keuangan oleh akuntan publik WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

"Disamping adanya peningkatan kualitas pembelajaran dan kemahasiswaan yang perlu diapresiasi juga adalah opini WTP oleh Akuntan Publik sebagai bukti terwujudnya tata kelola yang baik," ujar Rektor UNP.

Sementara itu, juga diberi kesempatan kepada peserta berdiskusi dengan Dewan Pengawas, yang mempunyai tugas melakukan pengawasan terhadap pengelolaan UNP mengenai pelaksanaan Rencana Strategis Bisnis dan Rencana Bisnis dan Anggaran serta kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

Pada kesempatan itu Anggota Dewan Pengawas, Prof Dr Paulina Pannen MLs memberikan motivasi kepada pimpinan UNP yang hadir atas proyeksi perkembangan teknologi di masa yang akan datang. (Humas UNP)

def

gfds