RAPAT KOORDINASI ANTARA TIM RE-AKREDITASI INSTITUSI UNP TAHUN 2016 DENGAN PARA KEPALA BAGIAN, KEPALA LEMBAGA, KEPALA UPT SELINGKUNGAN UNP

Sekretaris, Drs.Ahmad Hamdani,MM. sedang memberi arahan didampingi Ketua Borang, Dr.Yulkifli,S.Pd.,M.Si.
Kategori

Padang, 27 April 2016


Dalam rangka mengantisipasi dan menjawab apa yang dijelaskan dalam Borang Re-Akreditasi tahun 2016 saat Visitasi Re-Akreditasi Tahun 2016 yang akan datang,  telah berlangsung Rapat Koordinasi antara Sekretaris Kegiatan Re-Akreditasi Institusi Tahun 2016, Drs. Ahmad Hamdani,MM. dan  Ketua  Borang, Dr. Yulkifli,S.Pd.,M.Si. dengan Para Kepala Bagian, Kepala Lembaga, Kepala UPT selingkungan UNP di  Ruang Sidang Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan masyarakat (BPAKHM).

Sebelum Visitasi Re-Akreditasi tiba saatnya, akan dilaksanakan Simulasi Visitasi yang rencananya akan diadakan  pada awal bulan Juni 2016. Dalam arahannnya Sekretaris Kegiatan Re-Akreditasi Institusi Drs.Ahmad Hamdani,MM. menyampaikan harapannya agar semua unsur dan unit-unit terkait bekerja keras melengkapi Sarana/Prasarana dan menghimpun data/dokumen pendukung  dalam rangka menghadapi Visitasi Akreditasi UNP dalam waktu dekat ini.

 

Para peserta rapat sedang mendengarkan arahan dari Sekretaris kegiatan Re-Akreditasi Institusi UNP 2016
Para peserta rapat sedang mendengarkan arahan dari Sekretaris kegiatan Re-Akreditasi Institusi UNP 2016

 

Demikian juga Dr. Yulkifli, S.Pd.,M.Si. selaku Ketua Borang menyampaikan ada beberapa hal yang perlu digiatkan lagi penyiapannya, antara lain: Alumni Terdaftar, Fotocopy Sertifikat Akkreditasi BAN-PT, Karya Dosen (Buku, Jurnal Publikasi Ilmiah dll), Kerjasama-kerjasama di Fakultas yang belum terintegrasi dengan  Universitas Negeri Padang. Menjelang akhir acara diberikan kesempatan kepada masing-masing peserta rapat untuk dapat menyampaikan hal hal yang masih menjadi kendala.