8 PNS UNP Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana

8 PNS UNP Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana
Kategori

Usai Upacara Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72, Pemerintah Republik Indonesia memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana kepada pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Universitas Negeri Padang di Lapangan Sepakbola Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP, Kamis (17/8/2017).

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 6 orang dan 20 tahun sebanyak 2 orang.

"Ini merupakan penghargaan pemerintah terhadap pengabdian yang telah diberikan. Ini bukan hadiah tetapi bentuk terima kasih  atas pengabdian, kerja keras dan dedikasi anda," ujar Prof Ganefri.

Lebih lanjut, mantan Koordinator Kopertis Wilayah X tersebut menegaskan bahwa pemberian penghargaan telah melalui seleksi dengan memperhatikan catatan admistrasi, syarat ketentuan dan track record penerima.

"Para penerima diharapkan menjadi teladan bagi ASN/PNS lainnya, serta memiliki semangat dan pengabdian yang lebih tinggi lagi. Istri atau suami anda akan bangga, negara dan bangsa juga demikian, Karena dedikasi dan prestasi kerja bapak dan ibu. Ini adalah penghargaan tertinggi negara," tambahnya

aaa

Mereka yang menerima Kehormatan Satya Lencana Karya Satya adalah Prof. Dr. M Zaim, M.Hum,, Dr Yasnur Asri, MPd, Dra Emidar,M.Pd, Dra Ermawati Arief, M.Pd, Dra. Rahmadhani, M.Pd, Yonfardi, SE, M.Si, Mimid Rosnelly,SE, MM dan Dr Yuliana, S.Pd, M.Si.
 
Selain itu Rektor UNP, Prof Ganefri juga memberikan penghargaan kepada Ketua Program Studi Berprestasi sebanyak 2 orang, Mereka adalah Syafriani, S.Si, MSi, Ph.D (Terbaik I) dan Tri Kurniawati, S.Pd, M.Pd (Terbaik II). Sedangkan untuk dosen berprestasi diberikakn kepada Dr. Rahadian Z, SPd.Msi, Remon Lapisa ST, MT, PhD dan Erni Masdupi, SE,MSi, PhD.

Disamping itu Rektor UNP juga memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan lainya yang berprestasi, laboran diberikan kepada Khaznel Khairat dan Rukmiati. Untuk tenaga administarasi akademik berprestasi diberikan kepada Sudarto. Pengelola Keuangan kepada Herda Susanti, Isra Meilda, Jon Asli dan Adra Malta Yulka. Sedangkan untuk  tenaga pustakawan yang berprestasi diberikan kepada  Sudia Ajjronisa, Mutia Farida

Penyerahan tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dan dosen berprestasi serta tendik berprestasi ini Rektor UNP didampingi Wakil Rektor I, Prof.Dr. Yunia WardiM.Si,, WR2, Ir. Syahril,M.Sc,. PhD, WR3, Prof.Dr.  Ardipal, M.Pd dan WR4, Prof. Dr.  Syahrial Bakhtiar, M.Pd. Ketua Senat UNP, Prof Z Mawardi Efendi yang menyaksikan penyematan PINn kepada para penerima. Hadir juga anggota senat UNP lainnya. (Humas/UNP