25 Tim Futsal Berlaga Semarakan Dies Natalis UNP Ke-64

25 Tim Futsal Berlaga Semarakan Dies Natalis UNP Ke-64
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Sebanyak 25 tim memastikan tampil pada Pertandingan Futsal Dies Natalis UNP Ke-64 yang digelar di GOR UNP, Selasa hingga Selasa (16-22/10). "Selamat kepada 25 tim peserta yang bertanding, pada fase eliminasi tentu bermain all out untuk dapat lolos babak penyisihan dan semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Anton Kumaini, selaku penanggungjawab pertandingan futsal Dies Natalis UNP Ke-64, Rabu (17/10).

Tak mudah memang bagi tim peserta untuk lolos ke final. Karena olahraga futsal ini perkembangannya begitu pesat di Sumbar, sehingga hampir semua orang sudah bermain futsal. Anton Kumaini menjelaskan untuk kategori dosen, tim peserta yang telah terdaftar sebanyak 13 tim dan kategori mahasiswa diikuti sebanyak 12 tim.  Selaku panitia, Anton Kumaini, target peserta dalam pertandingan ini cukup memuaskan. Sehingga dengan 25 tim yang bertandinng, pada Selasa (22/10) partai final sudah berakhir dan diketahui tim juara.

Pada hari pertama, Selasa (16/10) pertandingan dimulai tim Dosen FIK vs FIP, Dosen FBS vs FPP. Sementara di kategori mahasiswa berlaga kategori mahasiswa tim TPJ vs Pasca FIK dan PO vs Pasca FT. (Humas UNP)

25 Tim Futsal Berlaga Semarakan Dies Natalis UNP Ke-64