SEMARAK GEBYAR PENDIDIKAN SAWAHLUNTO 2017: Rektor UNP Kagum Saksikan Tari SDN 13 Pasar Remaja

SEMARAK GEBYAR PENDIDIKAN SAWAHLUNTO 2017: Rektor UNP Kagum Saksikan Tari SDN 13 Pasar Remaja
Kategori

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri berdecak kagum atas penampilan tari SD 13 Pasar Remaja pada Gebyar Pendidikan Kota Sawahlunto 2017 yang diselengarakan di Gedung Pusat Kebudayaan Kota Sawahlnto, Senin (30/10).

Selain Rektor UNP, decak kagum itu juga terlihat dari tamu dan undangan lainya yang hadir, karena berbagai kategori penampilan pelajar juga ditampilkan dihadapan Walikota dan Wakil Walikota Sawah Lunto, Ali Yusuf, S.Pt dan Ismed, SH serta Wakil Rektor 3, Prof Ardipal, dan WR4 UNP, Prof Syahrial Bakhtiar.

Aksi seni tari SD 13 Pasar Remaja dan aksi seni musik pelajar Kota Sawahlunto lainnya juga disuguhkan dalam rangka Gebyar Pendidikan Kota Sawahlnto tahun 2017 yang menunjukan kreativitas siswa, diantaranya penampilan Hadroh Ponpes Ababil Kenagarian Lunto.

Demikian halnya pada rangkaian kunjungan stand yang dijadikan media untuk menginformasikan karya apa yang telah dihasilkan oleh sekolah di Sawahlunto. Iven ini secara resmi dibuka oleh Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf, yang berlangsung 30-31 Oktober 2017.

Gebyar Pendidikan Sawahlunto Tahun 2017 dan Pentas Seni ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menyosialisasikan program-program sekolah dan komunitas guru.
 
Selain itu dilaksanakan juga berbagai rangkaian acara, diantaranya Seminar sehari untuk Guru dan Pameran Pendidikan. Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pengguntingan pita oleh Yenny Halil,SPt,MM, istri Wako Sawahlunto, Ali Yusuf dan Istri Wawako Sawahlunto, Eka Wahyu dan Rektor UNP. Prof Ganefri.

Hal tersebut sebagai simbolis pembukaan pameran yang diikuti oleh 20 stand terdiri dari beberapa SMP serta perwakilan MGMP Guru Kota Sawahlunto. (Humas UNP)

dasd

sfds

gsgf