Sepekan Lalu, "Duo Menteri" Jambangi PILT UNP

Sepekan Lalu, "Dou Menteri" Jambangi PILT UNP
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Pusat Informasi dan Layanan Terpadu Universitas Negeri Padang terus eksis beraktivitas sebagai bagian dari peningkatan layanan informasi setelah dioperasikan beberapa waktu lalu. Hal yang menggembirakan bagi bagian Kerjasama dan Humas adalah Rektor Prof Ganefri telah menghadirkan "Duo Menteri" mengunjungi PILT UNP.

"Duo Menteri"itu adalah Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Prof H. Mohamad Nasir, PhD, Ak dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara.

Kedua Menteri mengunjungi PILT UNP pada hari yang berbeda, Menkominfo Rudiantara berkunjung ke PILT UNP pada hari Kamis (8/2) saat sebelum pembukaan  acara Expert Sharing 'Belajar dari Broadcaster Senior' yang digelar dalam rangka Hari Pers Nasional 2018 di Auditorium Univeritas Negeri Padang (UNP).

Sementara Menristekdikti, Mohamad Nasir berkunjung ke PILT UNP sevelum acara meresmikan pemakaian dua laboratoirum faklutas UNP yakni Laboratorium FBS dan FMIPA UNP, Jumat (9/2).

Pada kesempatan lain, Rektor Ganefri mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi untuk menyempurnakan layanan, baik dari sisi sistem maupun fasilitas pendukungnya. Ia pun berharap, Pusat Pelayanan Terpadu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penggunanya.

“Silakan untuk mahasiswa, tenaga kependidikan dan dosen, manfaatkan layanan-layanan yang ada disini,” ujar Rektor Ganefri didampingi Kabag Kerjasama dan Humas, Novri Elvida, Selasa (13/2).

Seperti diketahui Kemenristekdikti tengah gencarnya melakukan reformasi birokrasi, hal itu tentu juga berlangsung di UNP, sesuai dengan tuntutan situasi dan kondisi saat ini. Dimana birokrasi dituntut untuk dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. Beberapa waktu lalu UNP juga meraih peringkat kedua keterbukaan informasi publik yang dilakukan KI Sumbar.

Sementara itu,  PILT UNP yang berada di Lantai 1 Gedung Rectorate adn Reseach Center, Jln, Prof Hamka, Air Tawar Padang sudah ramai dikunjungi karena dapat melayani informasi seputar kemahasiswaa, akademik dan umum. (Humas UNP)

dfg