UPACARA HUT RI KE-73 DI UNP TAHUN 2018 Melihat Rekam Jejak Pemimpin Bangsa Terus Disemangati

UPACARA HUT RI KE-73 DI UNP TAHUN 2018 Melihat Rekam Jejak Pemimpin Bangsa Terus Disemangati
Printer Friendly, PDF & Email
Kategori

Ribuan mahasiswa, ratusan Dosen/Staf Pengajar dan pegawai selingkungan Universitas Negeri Padang memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke – 73 Republik Indonesia di Lapangan Sepakbola FIK UNP di Jln Prof Hamka, Air Tawar, Padang, Jumat (17/8).

Upacara tersebut juga diikuti oleh Pimpinan UNP, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Ketua Lembaga, Para Kepala Biro, serta siswa Sekolah Pembangunan UNP dan undangan lainnya.

aa

"Saya mengajak mahasiswa agar ada rasa ingin tahu yang tinggi melihat perjuangan para pemimpin bangsa dimasa lalu. Bahkan diantara pemimpin itu ada yang memimpin bangsanya pada usia muda," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri saat diwawancarai usai membacakan sambutan Kemenristekdikti pada Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekan RI, 17 Agustus dengan tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa".

Dalam kelancaraan upacara HUT RI Ke-73 di UNP itu,petugas Upacara melibatkan mahasiswa lama dan mahasiswa baru tahun 2018 yang tergabung dalam Paduan Suara Mahasiswa UNP, Paskibra dan Resimen Mahasiswa.

Setelah upacara resmi selesai acara dilanjutkan dengan pengumuman penghargaan kepada dosen penghasil karya inovasi bidang pembelajaran, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah. Pengumuman penetapan Academic Leader Terbaik 1 kepada Rusnardi Rahamt Putra ST, MT, PhD (FT), Terbaik II, kepada Alizar, PhD (FMIPA) dan Academic Leader Terbaik III ditetapkan kepada Dr Marlina (FIP)

aa

Seterusnya pengumuman penghargaan dosen berprestasi kategori bidang sain dan teknologi yang ditetap adalah Dr Abdul Razak, Terbaik 1, (FMIPA) dan Kasmita, MSi, Terbaik II (FPP) dan Dr, Asrul Huda, terbaik III (FT).

Untuk kategori Sosial Humaniora, dosen terbaik I adalah Dr Rusdi Noor Rasa (FBS), terbaik II adalaah Sanny Dwita PhD (FE) dan terbaik III adalah Zikri Alhadi, MA (FIS).

Sedangkan hasil pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi yang ditetapkan berdasarkan hasil seleksi adalah Labora, Zurilla Habibi, Pengelola Keuangan berprestasi 1, Wede Pratama (FT, berprestasi II, Putra Andra (Biro BUK) dan Berprestasi III adalah Jon Asli (FE) serta harapan I, Fenny Rahmi Putri.

Selanjutnya Tenaga Administrasi dan Akademik berprestasi adalah M Amin, terbaik I (UPT PTIK), Fauzi Rahaman, berprestasi II (FE), Arif Boy Wilson, berprestasi III (Biro BAK) dan berprestasi harapan I adalah Syamsiarni (FE). (Humas UNP)

aa