Conference

Atmosfir Akademik FBS UNP Menggeliat, Konferensi ICLLE-2 Digelar di  Ballroom Hospitality

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Seminar internasional bertajuk The 2nd International Conference on Language, Literature, and Education (ICLLE), yang akan digelar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP) berlangsung di Ballroom Hospitality, Kamis hingga Jumat (22-23/8/2019).

ICRLP KE-2 DIGELAR DI AUDITORIUM UNP: Ilmu Fisika Di Era Revolusi Industri 4.0 Perlu dengan Konten Nyata

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Tahun ini, untuk kedua kalinya, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang mendukung Jurusan Fisika menggelar The 2nd International Conference on Research and Learning of Physics (ICRLP) di Audtoirium UNP, Kamis hingga Jumat (8-9/8/2019).

ICM2E 2019 Digelar oleh Jurusan Matematika FMIPA UNP, Demi Inovasi Riset dan Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0

Printer Friendly, PDF & Email

Padang -- Jurusan Matematika FMIPA (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) Universitas Negeri Padang (UNP) selalu berkomitmen dalam mewadahi para peneliti dan praktisi matematika, baik kependidikan maupun non kependidikan yang diimplementasikan dengan menggelar Konferensi Internasional Matematika dan Pendidikan Matematika yang Ke-3 di Aula FMIPA UNP, Sabtu hingga Minggu (3-4/8).

Dibuka Oleh Rektor UNP, Hasil Penelitian di Presentasikan pada PICEEBA 2019

Printer Friendly, PDF & Email

Padang-- Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) mempunyai komitmen yang kuat untuk berbagi hasil penelitian dan mengetahui perkembangan terbaru di bidang Ekonomi. Ini merupakan kesempatan ketiga bagi Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D membuka secara resmi Seminar Internasional yang bertajuk "International Conference on Economic, Education, Business and Accounting (PICEEBA)".

UNP Respon Pengembangan SDA Indonesia Masa Depan

Printer Friendly, PDF & Email

Universitas Negeri Padang tanggap merespon tantangan pengembangan sumber daya alam Indonesia yang terjadi saat ini. Archandra Tahar selaku Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM) Republik Indonesia hadir di Ruang Sidang Senat, Lt 4 Gedung Rektorat UNP, Jumat (25/1) sebagai nara sumber dalam kuliah umum.

Bertajuk "Tantangan Pengembangan Sumber Daya Alam Indonesia", Archandra mengupas langkah-langkah strategis yang telah dan akan diupayakan pemerintah Indonesia yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo.