Umum dan Keuangan

BPAKHM Gelar Rakor Proker dan Anggaran 2019 Selingkungan UNP

Biro Perencanaan, Administrasi, Kerjasaman dan Humas (BPAKHM) Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019, di Auditorium UNP, Kamis (31/5).

"Tujuan Rakor ini diadakan untuk memberikan pembekalan dan pemantapan dalam menyusun program  kerja dan anggaran tahun 2019," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini.

Rektor UNP melantik 6 pejabat baru

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D melantik enam pejabat baru di lingkungan UNP pada hari Jum’at, 18 Mei 2018 di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik UNP. Acara pelantikan ini dihadiri oleh WR1, Prof. Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD, WR3, Prof. Ardipal, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala UPT serta Kabag selingkungan UNP.

UNP Bersama Mitra Solusi Gelar Pelatihan Pengembangan Kapasitas Pejabat Struktural

Universitas Negeri Padang melakukan pelatihan pengembangan kapasitas SDM yang diikuti seluruh pimpinan civitas akademik dan pejabat tenaga kependidikan (Tendik) untuk memberikan motivasi terkait peningkatan problem solving, kreativitas dan kepemimpinan.

GELAR DONOR DARAH: KRS PMI UNP Target 1.200 Pendonor

Koprs Relawan Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Padang menggelar donor darah pada Rabu, 25 April 2018. Acara ini terselenggara berkat kerja sama dengan Bank Mestika.

Ketua KRS PMI Unit UNP, Tri Yogi Putra mengatakan donor darah ini berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis (25-26/4), dengan target sebanyak 1.200 orang peserta dengan tajuk Setetes Darah untuk Bangsa.

UNP Usulkan Pembangunan Kampus Baru UNP Tarok City, Didanai Bank Dunia

Pada hari Jum’at, 20 April 2018, Dr. Abdul Malik Direktur Representatif Asian Development (ADB) mengadakan kunjungan ke Tarok City Kabupaten Padang Pariaman bersama Pimpinan UNP untuk meninjau lahan yang akan digunakan untuk pembangunan gedung baru UNP sebagai Pusat Pendidikan Vokasi Indonesia bagian Barat yang didanai oleh Bank Dunia sebesar Rp1,5 triliun.

Wujudkan Universitas Unggul di Asia Tenggara, 17 Pejabat Baru Dilantik Rektor UNP

Sebanyak 17 pejabat baru Universitas Negeri Padang akhirnya dilantik setelah melalui rekrutmen yang diselenggarakan universitas itu beberapa waktu lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah (ikrar) jabatan tersebut berlangsung di Auditorium Prof Kamaluddin FE UNP, pada Selasa (17/4) oleh Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD

Rektor berharap pejabat yang di lantik ini, hendaknya bersinerji dengan tenaga kependidikan (Tendik) dan pejabat dilingkungan UNP serta memberikan pengabdian yang terbaik.

Berikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Rektor UNP Terima Laporan Keuangan UNP 2015 dan 2016

Kantor Akuntan Publik (KAP) Thahyo Machdjud Modopuro dan Rekan menyatakan bahwa laporan keuangan Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Negeri Padang tanggal 31 Desember 2016 disajikan secara wajar tanpa pengecualian (WTP).

Rektor UNP Lantik Hendrizal Kasatpam

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri melantik Hendrizal sebagai Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) UNP menggantikan Jawil Ardi di Rektorat, Kampus UNP Air Tawar Padng, Senin (2/10) siang.

Upacara pelantikan dihadiri Wakil Rektor Prof. Syahrial Bakhtiar, M.Pd (WR4), Prof, Ardipal (WR3), Syahril PhD (WR2) dan para Kabiro selingkungan UNP dan 50-an Anggota Satpam.

Jelang Sistem Perpakiran Diberlakukan, Ayo Bersepeda ke Kampus UNP

Sepeda motor paling banyak mengakibatkan kecelakaan. Kalau sistem perpakiran yang akan berlaku di Kampus UNP akan mewajibkan setiap mahasiswa yang bersepeda motor memakai stiker. Tapi mahasiswa yang tengah bersepeda ini telah memutuskan "Naik Sepeda ke Kampus UNP", jepretan Agusmardi (AG), Sabtu (9/9) didepan RSG FT UNP.

Sepeda motor salah satu barang paling berharga dan bermanfaat bagi pemilik dan keluarganya, sehingga jika kehilangan sepeda motor ributnya minta ampun, langsung melapor ke kepolisian terdekat dan Satpam UNP pun ikut dipersalahkan.