Rektor UNP Lantik Hendrizal Kasatpam

Rektor UNP Lantik Hendrizal Kasatpam

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri melantik Hendrizal sebagai Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) UNP menggantikan Jawil Ardi di Rektorat, Kampus UNP Air Tawar Padng, Senin (2/10) siang.

Upacara pelantikan dihadiri Wakil Rektor Prof. Syahrial Bakhtiar, M.Pd (WR4), Prof, Ardipal (WR3), Syahril PhD (WR2) dan para Kabiro selingkungan UNP dan 50-an Anggota Satpam.

Pelantikan Kasatpam Hendrizal oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri yang ditandai dengan penandatangan naskah serah terima.
 
Rektor UNP dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendrizal dan berharap pengelolaan pengamanan di lingkungan kampus dimasa mendatang dilaksanakan secara profesional.

“Satpam harus mampu mengimplementasikan tugas-tugas kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya sehingga keberadaan Satpam diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada orang-orang yang berada di kampus UNP," tegas Prof. Ganefri dalam amanatnya.

“Dengan adanya restrukturisasi Hendrizal Komandan dan Jawil Ardi Wakil Komandan diharapkan ada perubahan sikap baik fisik maupun mental di dalam diri saudara masing-masing," ujar Rektor UNP itu sembari mengingatkan menjalin komunikasi antar teman dan saling memberikan informasi dengan kesuksesan dalam tugas,” pungkasnya. (Humas UNP)